Tangisan bayi ini membuat sang ibu kesal, perlakuan ibunya ini sangat kejam!

    0
    213

    Tangisan bayi ini membuat sang ibu kesal, perlakuan ibunya ini sangat kejam! -Bayi yang menangis pada malam hari telah menjadi hal yang wajar. Ini dikarenakan sang bayi biasanya kelelahan, lapar, ataupun tidak nyaman.

    <@ikl

    Bagi orang tua hal ini telah menjadi pengalaman, bahkan bukanlah masalah yang besar. Tapi bagaimana bila anda baru saja menjadi orang tua baru? Pasti banyak diantara mereka yang kebingungan dan menjadi stress tidak berpalang karena kondisi tersebut.

    Seperti Lauren Coyle, bukannya menenangkan bayinya, Ellie-may Minshull-Coyle yang terbangun pada malam hari, Lauren malah mengikat kaki dan dada bayinya, kemudian menaruh sang bayi yang baru berusia 19 bulan ini ke tempat tidur dnegan posisi wajah menghadap kasur.

    Tidak hanya itu, tempat tidur bayi nya juga dibenteingi dengan papan sehingga menyerupai box bayi. Bagian atas ditutup dengan seprai dan selimut. Hal ini dilakukan ahar Coyle tidak bisa keluar dari kamarnya.

    Di malam itu, Coyle mengirim pesan kepada temannya melalui snapchat dengan caption “Anak yang membuat ku kesal malam ini”. Kesekoan harinya, pukul 6 pagi ia mengirimkan pesan kepada ayahnya bahwa putrinya menangis semalam. Tiga jam kemudian, sang ayahyang tiba dirumah ini masuk ke kamar tidur sang cucu. Ketika itu, ia kaget bahwa ada yang tidak beres.

    Ia pun memanggil ambulan, tapi semuanya terlambat. Setibanya dirumah sakit, sang cucu dinyatakan meninggal. Lauren Coyle dan kekasihnya pun ditangkap oleh polisi. Tetapi, mereka menyangkal bahwa tidak melakukan perlakuan kejam dengan bayi tersebut.

    Coyle malah mengatakan bahwa ia melakukannya agar sang putri memiliki jam tidur yang teratur. Tapi tetap saja tidak bisa diterima oleh pengadilan. Hasil otopsi sudah jelas bahwa terjadi penganiayaan terhadap bayi. Hingga kini masih belum diketahui bagaimana nasib ketiga orang tersebut. Proses persidangan ini masih tetap berjalan. Tapi tetap saja, bukti ini sudah jelas akan memberatkan kasus pihak Coyle.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here