Pria ini Mudik Jakarta – Jogja dengan Jalan Kaki! Telapak Kakinya miris!

    0
    135

    Pria ini Mudik Jakarta – Jogja dengan Jalan Kaki! Telapak Kakinya miris! – Pria ini nekat untuk mudik dengan jalan kaki dari Jakarta ke Jogja. Bahkan pria ini hanya membawa uang sedikit, yakni 5000 saja. Sosok pria ini diketahui dari akun Aggunk Alfian di grup Facebook Komunitas Grab Indonesia.

    Berdasarkan postingannya, pria ini nekat berjalan kaki menempuh jarak yang jauh. Pria tersebut bernama Mahmud. Mahmud hanya berbekal 5000 aja untuk mudik. Jarak Jakarta – Jogjya itu sekitar 517km, jika melalui Google Maps, Mahmud membutuhkan waktu 107 jam untuk jalan kaki dari Jakarta ke Jogja.

    Menurut penjelasan Aggunk Alfian, pria ini telah menghabiskan waktu 2 hari. Ia sudah mulai berjalan sejak hari Minggu dan Selasa sampai di Subang. Aggunk Alfian juga menunjukkan foto sosok Mahmud yang mudik dengan jalan kaki.

    <@ikl

    Pria itu terlihat hanya menggunakan sandal jepit sebagai alas kakinya. Ia juga membawa papan yang bertuliskan “Please I really need financial help to pay off the debt”. Sementara punggung nya ada tulisan “Aksi mudik berjalan kaki dari Jakarta ke Yogja.” Juga terdapat logo 2 band yang terpasang di punggungnya yaitu logo Slank dan Sheila On 7.

    Agunk Alfian juga mengunggah foto kondisi kaki pria yang mudik dengan jalan kaki ini. Terlihat miris, kakinya gosong karena terik matahari. Selain itu juga ada beberapa luka yang terlihat pada kulit kakinya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here