Demi Tepati Janji, Pria Ini Pakai Pakaian Konyol Di Pemakaman Sahabatnya

    0
    197

    Istilah ‘besties’ biasanya lekat pada wanita dan sahabatnya, tetapi ternyata tidak hanya wanita, pria juga bisa memiliki besties loh. Berbeda dengan wanita yang bersahabat dengan normal, persahabatan pria biasanya tidak normal. Persahabatan pria tidak jauh dari saling menghina, saling mengejek, saling mengjahili tetapi tidak saling menyakiti. Walaupun saling menghina, pria tidak akan membiarkan orang lain menghina sahabatnya. Dan kedekatan persahabatan pria bisa yang sangat dekat bisa membuat orang disekitar mereka berasumsi bahwa mereka adalah GAY.

    Pernah mendengar kata bromance?, bromance adalah keromantisan antar sahabat pria. Tidak dalam arti cinta ya, tetapi dalam persahabatan. Bahkan persahabatan bromance bisa melebihi kedekatan antara saudara kandung.

    Sama seperti kisah persahabatan Kevin dan Barry, walaupun terkesan konyol, Barry memenuhi permintaan terakhir sang sahabat. Mereka berdua pernah membuat janji. Siapapun yang meninggal duluan, maka yang masih hidup akan menghadiri upacara pemakaman dengan menggunakan pakaian wanita berwarna terang dan kaos kaki panjang.

    Kevin adalah seorang pria yang berprofesi sebagaia tentara Inggirs. Dan Kevin meninggal pada tanggal 31 Agustus 2009 karena sebuah ledakan yang diakibatkan oleh granat yang diluncurkan roket diwilayah Babaji di provinsi Helmand.

    Mendekati hari pemakaman Kevin, Barry tidak lupa dengan perjanjian yang telah mereka buat. Barry memenuhi janjinya dan mengantarkan sahabatnya untuk beristirahat selamanya untuk terakhir kalinya. Barry menggunakan gaun ketat berwarna kuing terang yang bahkan sangat tidak cocok untuk dipakai saat upacara pemakaman.

    Mungkin orang orang akan merasa tidak nyaman dengan pakaian yang dipakai Barry dipemakaman Kevin, tetapi saat orang mengetahui alasan dibaliknya, orang akan menangis tersentuh dengan persahabatan yang terkandung disana.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here