5 Pegulat WWE Smackdown Yang Meninggal Secara Tragis

    0
    208

    5 Pegulat WWE Smackdown Yang Meninggal Secara Tragis – Gulatan WWE yang mendapat banyak penggemar karena keseruannya ternyata juga memiliki sisi kelam dan tragis. Para pegulat yang harus tampil prima diatas panggung tidak jarang mengonsumsi doping dan suplemen yang dapat memberikan efek samping, misalnya penyakit jantung.

    Inilah 5 pegula WWE smackdown yang meninggal secara gratis : 

    1. Eddie Guerrero

    Eddie rupanya tidak hanya bertarung di Atas ring melawan wrestler lainnya, ia juga harus melawan kecanduannya terhadap narkobad dan alkohol diluar pertandingan. Para fans seakan tidak percaya saat Eddie dikabarkan meninggal pada tahun 2005 lalu.

    Betapa tidak, saat itu Eddie baru saja meraih sabuk WWE champion pada tahun 2004. Satu prestasi tertinggi di kancah gulat smackdown. Kenyataannya, Eddie dilaporkan tak sadarkan diri dikamar hotel, dan diketahui sudah tidak bernyawa lagi.

    2. The Ultimate Warrior

    James Brian Hellwig atau pegulat dengan nama ring The Ultimate Warrior ini adalah seorang wrestler veteran. Ia adalah salah satu pegulat terbaik yang pernah dimiliki oleh WWE. James pun masuk WWE Hall of Fame.

    Cerita tragisnya, 3 hari setelah dinobatkan masuk Hall of Fame, James justru meninggal dunia secara mengejutkan. Ia kabarnya ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kamar hotel. Saat dilarikan kerumah sakit, James sudah dikabarkan meninggal dunia.

    3. Junkyard Dog

    Nama Junk Yard Dog masih sangat awam bagi pecinta smackdown di Indonesia. Pasalnya, pria bernama asli Sylvester Ritter ini eksis di ring pada periode 90-am. Karir gulatnya pun berhenti di tahun 1998.

    Tahun itu ia meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Ia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikan karena kantuk. Tragisnya, kecelakaan itu terjadi kala Sylvester menghadiri kelulusan sekolah putrinya.

    4. Chris Benoit

    Mungkin ini adalah tragedi paling kelam dalam sejarah WWE dan smackdown sepanjang masa. Tragedi ketika Chris Benoit ditemukan tewas beserta keluarga kecilnya pada Juni 2007 silam. Yang paling memilukan adalah istri dan putra Chris benoit meninggal ditanganya sendiri.

    Chris dikabarkan telah membunuh mereka kemudian ia sendiri melakukan bunuh diri, Chris diduga mengonsumsi bermacam obat-obatan terlarang sebelum melakukan aksinya. Belakangan, Chris dinyatakan telah lama menderita karena penyakit Dementia dan kerusakan Otak.

    5. Blue Blazer

    Aksi pegulat yang bertanding secara ekstrim seakan menjadi keseruan tersendiri. Akan tetapi, aksi tersebut harus dibayar mahal ketika Blue Blazer tewas diatas ring, bahkan di depan keluarga dan fansnya. Wrestler bernama lengkap Owen Hart meninggal secara tragis setelah mengalami kecelakaan saat bertanding.

    Ia terjatuh dari ketinggian 50 kaki dengan kepala terlebih dahulu menyentuh tanah. KEcelakaan itu terjadi saat Owen bergelantungan pada tali, tapi kemudian tali tersebut putus. Insiden ini terjadi pada pertandingan World Wresting Federation yang digelar di Kemper Arena, Kansas City, pada tahun 1999.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here