Driver Taksi ini Bertingkah Aneh dan Berisik, penumpang yang awalnya takut pun akhirnya paham dengan alasannya!

    0
    184

    Driver Taksi ini Bertingkah Aneh dan Berisik, penumpang yang awalnya takut pun akhirnya paham dengan alasannya! – Perempuan ini membagikan kisahnya menaiki taksi dan menjadi viral. Transportasi online kini telah menjadi layanan yang paling di minati di kalangan masyarakat, selain efektif, transportasi online ini juga lebih ekonomis.

    Sebagai pengguna jasa, pastinya penumpang ingin mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari drivernya. Belakangan ini ada seorang wanita bernama Mimi Velasque yang membagikan kisahnya menaiki taksi online.

    Kejadian ini berawal ketika Mimi menaiki taksi online Grab. Seorang pria bernama Marlon Lapina Fuentes menjadi supir taksi yang mengambil pesanan Mimi. Wanita asal Manila, Filipina ini duduk di kursi belakang. Tapi ketika awal perjalanan, Mimi menyadari ada yang aneh dengan sang supir.

    Mimi terlihat Marlon melakukan gerakan yang tidak biasa sambil mengemudi. Ia juga menceritakan pria tersebut mengeluarkan suara aneh secara berulang ulang. Awalnya Mimi mengira driver taksi kejang kejang.

    Mimi mengira pria tersebut mengidap penyakit Parkison. Tapi ketika berhenti di lampu merah, driver tersebut tampak lelah. Mimi mengaku sebenarnya ia merasa takut. Sebab selama menyetir, supir ini sering bergerak seperti menggerakkan kaki, kepala, dan meniup. Mimi mengaku tidak melihat identitas jelas pengemudi di aplikasi.

    Tapi akhirnya Mimi sadar akan satu hal. Ia melihat tulisan di belakang kursi penumpang depan. Ternyata sang supir menidap sindrom Tourette. “Aku mengidap sindrom Tourette, semoga kamu memaklumi kondisiku. Terima Kasih!” tulisnya di belakang kursi penumpang depan.

    Kondisi ini merupakan gangguan pada sistem saraf y ang menyebabkan gerakan berulang atau suara yang tidak diinginkan diluar kendali. Meski takut, Mimi menilai marlon merupakan sopir yang profeesional. Walau sindrom ini sulit di kendalikan, tapi marlon tetap menyetir dengan hati hati.

    Mimi menyebutkan bahwa keluarga Marlon beruntung punya tulang punggung yang luar biasa. Sepanjang perjalanan, Mimi sengaja tidak mengajak Marlon berbicara karena tau bahwa pria tersebut sedang fokus untuk mengemudi.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here