Sungguh Memilukan ! Tengah Patroli, Polisi Muda Ini Menemukan Hal yang Mengejutkan dan Membuatnya Syok dari Mobil Terparkir di Jalanan yang Sepi

0
219

tengah patroli, polisi ini temukan mobil terparkir! usai dicek, isinya bikin kaget setengah matiTidak dapat dipungkiri bahwa terdapat banyak kisah dari kalangan petugas kepolisian yang membuat kita terkagum bahkan terinspirasi. Mulai dari sikap kepahlawanan sesudah berhasil menolong seseorang dari bahaya sampai sikap kepedulian terhadap sesama. Seperti halnya yang terjadi pada seorang polisi muda di kota Boston ini.

Seperti dilansir dari Boston25News, Leonardo Almeida, seorang polisi muda yang baru menyelesaikan pendidikan kepolisian sudah menemui tantangan yang mengadu rasa kemanusiaannya. Dia mendapatkan tugas patroli di kota Boston, Massachusetts.

leonardo almeidaMemulai tugas patrolinya, bersama rekan barunya, Leonardo melaksanakan patroli malam untuk berkeliling memantau keamanan jalan saat malam hari. Saat memasuki kawasan daerah pinggiran di kota Boston, pandangan Leonardo terusik dengan adanya sebuah mobil yang terparkir dengan kondisi mesinnya tetap hidup dan lampu mobilnya yang menyala.

mobil yang terparkir di jalanan yang sepiMemandang hal ini, muncul rasa penasaran dari Leonardo untuk mengetahui apa yang terjadi dengan mobil tersebut. Dia kemudian mendekat dan mengarahkan lampu senternya ke dalam mobil. Alangkah terkejutnya dia. Dia mendapatkan seorang pria dan wanita dewasa tengah tertidur di dalamnya. Yang membuatnya lebih syok lagi, dia melihat dua anak kecil yang turut tertidur di kursi belakang mobil. Sungguh memilukan….

dua anak kecil yang turut tertidur di kursi belakang mobilLeonardo kemudian membangunkan salah satunya dan mulai bertanya apa yang mereka lakukan sampai tertidur di dalam mobil dengan kondisi mesin menyala. Sang wanita menjawab bahwa mereka berempat merupakan satu keluarga di mana baru saja dipaksa menjual rumahnya untuk membayar hutang sehingga mereka berempat terpaksa tinggal di mobil dengan situasi selalu berpindah tempat parkir tiap malamnya.

Hati Leonardo tergugah setelah mendengar kisah tersebut. Sungguh tragis apa yang dialami keluarga ini. Dia langsung mengambil tindakan dengan menelepon sebuah hotel di dekat lokasi tersebut dan memesan sebuah ruangan seharga 190 dolar AS untuk keluarga tersebut. Leonardo langsung membayarnya tanpa berpikir dua kali dengan uangnya sendiri.

<@ikl

Beliau bahkan tidak memberitahukan hal tersebut kepada atasannya. Jika bukan karena rekan barunya itu, tidak ada yang mengetahui tindakan yang terpuji tersebut. Atasannya berhasil mengetahui perbuatan yang dilakukan Leonardo dan memujinya. Atasan Leonardo, Letnan Paul Roderick, dari departemen kepolisian Taunton Boston mengatakan bahwa Leonardo adalah contoh dari seorang petugas yang rendah hati dan amat cocok bertugas sebagai polisi.

Sementara itu, berkat bantuan Leonardo, keluarga tersebut dapat hidup lebih nyaman dengan kedua anaknya terlihat sehat. Departemen layanan social akan segera menolong keluarga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here