Pria Ini Pura Pura Ditangkap Oleh Polisi Demi Melamar Sang Kekasih

    0
    138

    Pria Ini Pura Pura Ditangkap Oleh Polisi Demi Melamar Sang Kekasih – Melamar kekasih telah menjadi momen yang sangat penting dan istimewa bagi hidup seseorang. Maka dari itu banyak pasangan yang ingin peristiwa lamarannya menjadi momen yang tidak terlupakan.

    <@ikl

    Sama halnya seperti yang dilakukan oleh Julio Vinluan ketika melamar kekasihnya Nanette Oba. Julio ini membuat kekasihnya menangis bahkan hampir pingsan. Julio pria asal Filipina ini membuat kekasihnya mengingat momen lamarannya.

    Ia merencanakan sesuatu yang bisa di bilang nekat, yaitu berpura pura ditangkap polisi. Dalam video tersebut, Nanette dan keluarga tampak terkejut karena mobil polisi ini berhenti didepan rumah mereka apalagi ketika itu ada polisi yang menuju rumahnya dan mengatakan mencari Julio.

    Polisi menjelaskan bahwa Julio ini terlibat dalam perdagangan obat terlarang. Polisi pun menangkap dan memborgol tangan Julio. Tentu saja Nanette ketika itu hanya mampu menangis. Kemudian polisi pun memberikan surat penangkapan kepada Nanette.

    Tapi siapa sangka, dalam surat tersebut bukanlah surat penangkapan, melainkan surat tersebut menuliskan tulisan “Will you Merry Me?”. Ya penulisan yang salah tapi sontak wanita tersebut lemas karena pasti mereka akan membacanya “Will You Marry Me?”.

    Semua orang yang ada disana pun langsung bersorak dan memberi tepuk tangan. Julio yang dalam keadaan tangan diborgol pun menghampiri Nanette, berlutut dan memasangkan cincin dijari manisnya.

    Video tersebut banyak menuai komentar para warga net.

    “It’s not about the english, it’s about the sense.” – Mark Kristoffer Arac

    “its not about the Spelling.. what matters most is how they loved each other” – Jhoyce De Asis Antaran

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here