Bocah Perempuan Ini Menghadang Perampok yang Menodongkan Pistol pada Ayahnya

    0
    135

    Bocah Perempuan Ini Menghadang Perampok yang Menodongkan Pistol pada Ayahnya – Seorang anak perempuan yang berusia delapan tahun di Filipina memiliki keberanian untuk menyerang perampok yang bersenjata api. Dilansir dari Daily Mirror, rekaman CCTV ini memperlihatkan gadis bernama Brielle Minia ini bermain diluar rumahnya.

    <@ikl

    Di dekat rumahnya, terlihat dua orang yang berpura pura sebagai penjual DVD. Sementara dua orang lainnya berada di motor dan masih menggunakan helm. Ketika ayah Brielle keluar dari mobil, dua penjahat yang menyamar ini langsung menyerang dan menodongkan pistol.

    Kemudian kedua pelaku lainnya turun dari motor dan membantu temannya, salah satu pelaku sempat masuk ke rumah keluarga Brielle. Keributan pun membuat bocah semakin mendekat. Ketika ia melihat para perampok lari mengambil uang, Brielle yang berpapasan dengan perampok pun langsung menarik salah satu tas pelaku. Bocah tersebut berhasil merobek tasnya sehingga uang yang dicuri berhamburan.

    Perampok yang tasnya dirobek ini memilik kabur. Aksi Brielle tidak berhenti disitu, ia langsung mengejar para perampok yang hendak kabur dengan motor. Namun anak tersebut tampak jatuh karena ditendang oleh seorang perampok.

    Brielle tampak menderita luka gores dan hidungnya patah, ia dirawat selama 2 malam di rumah sakit. Hebatnya ia mengaku tidak takut dengan kawanan perampok tersebut. Ia mengaku sangat marah karena melihat tas ayahnya ini diambil.

    Bibi Brielle, Bhing yang tinggal bersama anggota keluarga lainnya ini membuat keluarganya terguncang. Tapi ia bersyukur karena keluarganya tidak apa-apa, uang bisa dicari, ia yakin bahwa perampok itu akan mendapatkan karma.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here