Tidak Membersihkan Maskara Sebelum Tidur, Mata Wanita Ini Nyaris Buta!

    0
    147

    Tidak Membersihkan Maskara Sebelum Tidur, Mata Wanita Ini Nyaris Buta! – Suka memakai maskara di wajah? Pastikan maskara tersebut sudah di bersihkan sebelum anda tidur. Jangan sampai anda mengalami hal memburukkan seperti Theresa Lynch (50 tahun) dari Sydney, Australia.

    <@ikl

    Mata wanita tersebut nyaris buta karena tidak membersihkan kelopak matanya di malam hari setelah memakai maskara. Lynch mengatakan ia menemui dokter dan mengalami iritasi pada matanya. Ia juga tidak nyaman pada bagian kelpoak matanya. Walau ia telah memakai gel pelumas mata dan obat tetes mata, hasilnya tetap sama.

    Ia syok ketika dokter mengatakan bahwa banyak bintik mengeras ini di sebut pengapuran. Bintik tersebut beresiko serius bagi penglihatan dan bisa menyebabkan kebutaan. Untuk membersihkan bintik bintik tersebut, memerlukan waktu selama 90 menit untuk kelopak mata Lynch di bius total.

    Setelah itu, Lynch dan Dr. Dana Robaei menyebarkan foto mengerikan. Foto ini merupakan foto yang memperlihatkan bahayanya membiarkan maskara di kelopak mata sepanjang malam. Lynch mengatakan bahwa efek dari maskara ini terbentuk, ia merasakan sensasi aneh pada kelopak mata.

    Bintik bintik tersebut tertanam sehingga partikelnya menumpuk. Akibatnya ia merasa tidak nyaman dan merasa kelopak matanya tertelan dan memberat. Ini semua terjadi karena membiarkan maskara di kelopak mata begitu lama.

    Bahkan dr. Robaei mengatakan bahwa sepanjang karirnya belum pernah melihat hal yang di alami oleh Lynch. Dr. Robaei melihat bagian putih mata Lynch sudah mulai mengeras dan darah sudah mulai membeku.

    Jelas perkataan dokter membuat Lynch kaget dan cemas karena bisa menjadi kerusakan pada kelopak matanya. Lynch mengatakan bahwa ia sering memakai make up tebal dan tidak membersihkannya. Ia merasa trauma dan mengingatkan kepada orang lain bahwa penting untuk membersihkan make up setiap malam dan jangan melewatkan satu malam.

    Dr. Dana Robaei mengatakan banyaknya bintik bintik gelap tersebut disebabkan akumulasi dari fragmen maskara yang telah menumpuk di bawah kelopak mata lama sekali. Kasus ini bisa diakibatkan dari memakai maskara selama bertahun-tahun. Fragmen maskara ini tidak tercuci dan mengendap di kelopak mata. Dr. Dana Robaei juga menambakan bahwa Lynch mengalami goresan permanen pada kelopak mata dan permukaan korneanya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here