Siswa Memakai Baju Wisuda ini Jalan Kaki Sejak Jam 5 Pagi Demi Kelulusannya!

    0
    136

    Siswa Memakai Baju Wisuda ini Jalan Kaki Sejak Jam 5 Pagi Demi Kelulusannya! – Pepatah mengatakan bahwa tekad kuat dan kerja sama merupakan kunci dari keberhasilan. Pemuda dari Alabama ini membuktikannya. Ia bernama Corey Patrick. Ia menghabiskan tahun terakhir kuliahnya dengan bangun jam 4.30 pagi untuk menaiki bus 90 menit menuju Tarrant High School di Birmingham, AL, yang ia hadiri sejak tingkat 4 agar bisa lulus bersama teman-temannya.

    <@ikl

    Corey berusia 19 tahun dan keluarganya pindah ke West End yang berjarak sekitar 10 mil. Ia pindah itu ketika tahun terakhir di SMA. Kemudian ia pun dengan berat hati memutuskan untuk meninggalkan teman-temandan guru tercintanya.

    Tapi walau begitu, ia tetap memiliki tekad yang kuat. Demi bisa menyelesaikan sekolahnya bersama dengan mereka, ia rela setiap pagi naik bus umum pada pukul 5.51. Karena keluarganya tidak memiliki mobil. Bahkan ketika hari kelulusannya, Corey melakukan hal yang serupa.

    Hanya saja untuk kali ini ia agak berbeda. Mengenakan topi dan busana wisuda. Ketika itu pengemudi bus, Dejuanna Beasely melihat Corey jalan sendiri. Beasely kemudian mengambil foto Corey dan tidak di sangka cepat Viral!

    Beasely mengatakan bahwa ia mengambil gambar itu bukan karena mengenal Corey. Tapi ia terinspirasi oleh Corey dengan naik bus dan melakukan semuanya dengan tekad yang ada. Ibu Corey, Felicia White mengatakan bahwa keluarga telah berhasil mencapai kelulusan anaknya tepat waktu.

    Selain itu, Corey juga mendapatkan kejutan besar dari komedian Rickey Smiley yang terkesan dengan kegigihan Corey. Ia membawa Corey ke acara radionya. Disana Rickey mengumumkan bahwa akan memberikan Corey mobil sebagai bantuan rekan radio dari 95,7 Jamz.

    Sementara itu Corey sudah belajar untuk mendapatkan SIM, kru radio berjanji untuk akan membantunya dengan hal lain. Ia juga mengatakan bahwa ia telah menerima beasiswa penuh ke Jacksonville University dan berencana untuk belajar ilmu komputer.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here