Bayi ini Selalu Pegang Kepala, Awalnya di Kira Normal, Tapi Ternyata Ada Penyakit!

    0
    145

    Bayi ini Selalu Pegang Kepala, Awalnya di Kira Normal, Tapi Ternyata Ada Penyakit! – Bayi memang lah terlihat lucu dan gemas. Apalagi ketika bayi tersebut membuat gaya gaya aneh. Membuat orang orang melihatnya sangat lucu dan gemas. Tapi bagaimana jika seorang bayi melakukan gerakan yang sama dengan raut wajah yang berubah?

    <@ikl

    Jika melihat hal tersebut, orang tua harus waspada. Ada baiknya untuk melakukan konsultasi dengan dokter agar tidak terjadi hal yang yang tidak diinginkan. Pasalnya hal ini terjadi pada bayi berusia satu tahun asal Tiongkok.

    Awalnya orang tua dari bayi tersebut mengira gerakan anaknya ini normal normal saja. Tapi ternayta selama dua minggu kebiasaan bayi tersebut masih sama, memegangi kepalanya. Sang ibu pun lama lama khawatir dengan gaya dari bayinya tersebut. Apalagi ekspresi bayinya seperti menahan rasa sakit.

    Sang ibu pun langsung membawa bayi tersebut ke dokter. Setelah diperiksa dokter, ternyata bayi tersebut di diagnosis menderita otitis media. Kondisi ini dimana bagian telinga bayi ini menderita inflamasi dan infeksi.

    Orang tua bayi tersebut memberi tau bahwa kondisi anaknya sudah cukup parah karena infeksi telah menyebar, tapi beruntungnya dokter mengatakan bahwa pengobatan belum terlambat. Orang tua bayi tersebut tidak menyangka bahwa gerakan begini bisa menjadi sinyal dari sang anak bahwa ia merasa sakit.

    Banyak netizen terutama orang tua kaget dengan penyakit yang di derita oleh sang bayi. Pasalnya penyakit ini jarang didengar. Otitis media ini kondisi uum yang terjadi pada bayi, balita maupun anak-anak. Biasanya timbulnya gejala penyakit ini bisa terlihat dari gerak bayi yang sering menangis ataupun sulit tidur. Selain itu juga bisa mengalami sakit kepala, telinga atau leher. Gejala lainnya cairan telinga anak terganggu, demam, muntah, diare, dan sulit diajak bicara karena kehilangan pendegaran.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here