Demi Menghormati Sang Ayah, Pria ini Menguburkan Ayahnya Bersama Mobil BMW-nya

    0
    135

    Demi Menghormati Sang Ayah, Pria ini Menguburkan Ayahnya Bersama Mobil BMW-nya – Ketika seseorang lahir di dunia, seseorang tersebut tidak membawa apa-apa. Begitupula ketika ia akan meninggal dunia. Tapi walaupun begitu, masih aja ada orang yang membawa harta benda yang dimilikinya untuk dikubur bersamanya.

    <@ikl

    Hal ini terjadi di Nigeria, dimana seorang pria bernama Azubuike menguburkan ayahnya bersama mobil BMW yang baru. Azubuike tersebut menjelaskan bahwa ia pernah berjanji kepada ayahnya ia akan memakai mobil mewah sebagai peti mati untuk ayahnya.

    Mobil BMW itu diperkirakan memiliki harga sekitar $66.000 atau setara dengan satu milliar rupiah. Tentu saja mobil ini tidak muat jika di masukkan kedalam lubang pemakaman sehingga makam tersebut digali ulang lebih luas.

    Proses pemakaman ini juga di rekam dan di upload di dunia maya. Banyak respon yang tidak diduga dari netizen karena mereka sudah sekian lama tidak mendengarkan hal ini. Ada yang berkomentar bahwa nilai uang sudah lebih dari cukup sebagai penghormatan kepada sang ayah. Bahkan ada juga yang berkomentar bahwa ini hanyalah aksi pamer.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here