Berniat Baik Malah Jadi Petaka, Detik Detik Pria Dicengkeram Ular Piton

    0
    169

    Berniat Baik Malah Jadi Petaka, Detik Detik Pria Dicengkeram Ular Piton – Sanjoy Dutta memimpin Tim Penjaga Hutan di Distrik Jalpaiguri, West Bengal, India menangkap ular piton. Disana mereka akan melepas ular itu kembali ke alam liar.

    <@ikl

    Tapi sebelum pelepasan, Dutta menempatkan hewan berbahaya itu di atas bahunya. Ia berpose bersama ular dan mengambil beberapa foto.

    Seperti beberapa orang di depannya, Dutta belajar dengan cara yang keras bahwa berpose dengan binatang liar itu bukanlah ide yang bagus.

    Setelah menempatkan ular di sekitar pundaknya, ular itu melakukan apa yang bisa di lakukan. Ular itu langsung memperketat cengkeramannya.

     

    Meskipun berbahaya, kerumunan orang masih tetap mengambil foto dan narsis di depan Dutta dan ular itu. Walau begitu, Dutta sudah berusaha melepaskan ular itu. Ia jelas panik dan meminta bantuan beberapa orang.

    Untungya penjaga hutan lainnya membantu. Mereka melonggarkan cengkeraman ular dan menariknya dari pundak Dutta. Piton itu pun akhirnya dibebaskan tanpa cedera.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here