Penampakan Pocong di Pos Ronda, Warga Malah Bakar Petasan Untuk Usir Pocong

0
595
Penampakan Pocong di Pos Ronda, Warga Malah Bakar Petasan Untuk Usir Pocong

Penampakan Pocong di Pos Ronda, Warga Malah Bakar Petasan Untuk Usir Pocong – Viral video penampakan pocong di pos ronda sebuah desa. Bukannya takut, tapi malah menjadi bahan bully-an warga setempat. Pocong ini ternyata adalah pcong jadi-jadian. Semau ini berawal dimana para warga membakar petasan yang kemudian mereka arahkan ke pos ronda.

baca juga : Apes Banget! Niat Maling Ponsel, Maling Ini Malah Dapat Jackpot Barang Berharga

Petasan itu luncur satu persatu sehingga nampak sosok berpakaian putih tersebut lari terbirit-birit menghindari letusan tersebut. Belum puas, warga masih tetap mengarahkan petasan tersebut ke arah pocong tersebut dan mengejarnya hingga akhirnya ditelan gelapnya malam.

Pada awalnya para warga sudah tau bahwa hal tersbeut adalah oknum yang iseng mengerjai warga setempat. Belakangan ini banyak tren prank makhluk halus seperti pocong, tuyul dan kuntilanak.

Bahkan seorang bocah di Depok, Jawa Barat dulu juga sudah diamankan Tim Jaguar karena telah membuat warga resah. Bocah tersebut di amankan karena hendak menakuti warga yang melintas di jembatan.

Sementara pocong ini memilih pos ronda yang gelap dan sepi. Tapi sayangnya warga setempat memiliki keberanian yang tinggi hingga si pocong ini lari terbirit-birit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here