Wanita ini Diam-diam Memfoto Pria Tampan di Kereta, Ini lah yang terjadi!

    0
    171

    Wanita ini Diam-diam Memfoto Pria Tampan di Kereta, Ini lah yang terjadi! – Mungkin jika kita memfoto orang secara diam-diam itu hal yang biasa, tapi wanita ini memiliki cerita yang berbeda. Wanita ini diam diam memfoto pria tampan yang ada di kereta. Memang transportasi publik menjadi pilihan karena lebih praktis dan ekonomi. Selain itu juga bisa membuat kita berkesempatan untuk bertemu dengan orang baru.

    <@ikl

    Hal ini juga di alami oleh wanita loiba. Loiba mendapat kejadian yang tidak terduga. Dirinya duduk di kereta dan tepat di depannya terdapat pria tampan. Pria tersebut memakai baju dan celana denim hitam, serta mantel biru tua. Loiba mengaku menatap sang pria ini selama perjalanannya.

    asd

    Merasa terpesona, Loiba pun diam diam memfoto sang pria ganteng tersebut. Dirinya mengambil banyak foto agar bisa mengingatnya.

    Selama akhir pekan, Loiba melihat artikel di halaman facebook dan merasa ada yang aneh. Dia seperti melihat sosok pria yang sama. Kemudian Loiba akhirnya mengetahui bahwa pria tersebut merupakan model yang mengikuti ajang America’s Next Top Model Seri 22. Pria tersebut bernama “Nyle DiMarco”

    Ketika sudah tau dengan identitas pria tersebut, Loiba juga mengaku ingat ketika mengikuti acara tersebut. Nyle merupakan juara dari program Dancing With The Stars musim 22 ketika berduet dengan Peta Murgatroyd.

    Tapi untuk memastikan, Loiba mengunggah foto Nyle ke fanspage resmi Nyle. “Aku rasa aku pernah melihat mu di E train minggu lalu. Jika itu kamu, kamu benar benar ganteng dalam dunia nyata!” tulisnya. Ternyata hal mengejutkan bukan disitu saja. Nyle memberikan respon mengejutkan bahwa iya membenarkan bahwa itu dirinya. “Ya, saya tau kamu yang memfoto saya, Terima kasih cinta”

    Sebaliknya, Loiba juga tidak sadar bahwa ia di foto diam diam oleh Nyle. Banyak nitizen yang menganggap ini lucu, tapi juga manis.

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here