Berfoto Bersama Putri dan Pacar Putrinya Sambil Membawa Pistol, Aksi Ayahnya di Kecam!

    0
    226

    Berfoto Bersama Putri dan Pacar Putrinya Sambil Membawa Pistol, Aksi Ayahnya di Kecam! – Mungkin berfoto normal bersama pacar dan ayahmu sudah biasa. Bagaimana jika ayah dari pacarmu berfoto sambil membawa pistol? Untung saja anda tidak berada pada posisi seperti dua remaja ini. Kedua remaja ini berencana untuk pergi ke pesta dansa yang biasa di lakukan oleh pelajar luar negeri sebagai acara perpisahan sekolah dan semacamnya.

    <@ikl

    Mereka datang ke pesta dansa secara berpasang-pasangan. Sama halnya seperti perempuan satu ini. Perempuan ini berfoto bersama ayahnya dan pacarnya sebelum pergi ke peta dansa menjadi viral. Viral ini terjadi karena benda yang di bawa sang ayah.

    Seorang ayah yang merupakan mantan bintang NFL berpose bersama putrinya dan pacar putrinya sambil membawa pistol. Ayahnya bernama Jay Feely. Seorang pengusaha dan juga analis olahraga TV. Terlihat dari foto, tangan kiri sang ayah merangkul sang putri sedangkan tangan kanan memegang pistol.

    Foto Jay Feely tersebut membagikan fotonya di sosial media dengan caption “Semoga putri saya yang cantik dan teman kencannya bersenang-senang di prom #badboys”.

    Postingan Jay ini mendapat banyak respon dari nitizen, bahkan sudah 134 ribu like dan 34 ribu komentar. Tapi serangan balik yang cukup besar dari para nitizen, membuat Jay Feely meminta maaf kepada para nitizen. Jelas yang dimaksudnya hanyalah lelucon. Jay Feely mengatakan bahwa putrinya dan pacarnya sudah berpacaran lebih dari satu tahun, dan mereka juga tau bahwa itu hanya lelucon.

    Tapi tetap saja, aksi Jay Feely ini sangat di kecam buruk oleh beberapa orang di Amerika. Pasalnya di Amerika, penggunaan dan kendali senjata api ini dalam perdebatan besar. Mengingat adanya penembakan massal di AS. 

    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here