Walaupun Motor Dicuri, Driver Ojol Ini Tetap Mengantarkan Pesanannya Ke Alamat Customer

    0
    107

    Walaupun Motor Dicuri, Driver Ojol Ini Tetap Mengantarkan Pesanannya Ke Alamat Customer – Begitu banyak kisah driver ojek online yang viral di media sosial. Mulai dari cerita yang nyeleneh hingga kisah haru yang mereka alami. Baru baru ini viral seorang driver ojol yang tetap mengantarkan pesanannya ke alamat customer walau motornya dicuri.

    <@ads

    Driver ojol ini bernama Anton Budi Laksana, ia tetap bertanggung jawab mengantarkan pesanan kepada pelanggannya. Kisah ini viral usai si pelanggan yang menuliskannya di akun facebooknya. Pria bernama Fitro ini menceritakan bahwa dirinya memesan makanan di mall kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Anton lantas mengambil orderan Fitro tersebut.

    Sayangnya setelah membeli pesanan Fitro, nasib kurang baik menimpa Anton. Motornya hilang ketika dirinya mengantri makanan. Walau begitu, Anton tetap mengantarkan makanan yang dipesan Fitro ke Sunter, Jakarta Utara dengan dibonceng rekan ojek lain.

    Dikabarkan juga Anton telah melaporkan kasus ini kepihak berwajib, Fitro juga membantu melaporkan masalah ini ke perusahaan ojek online tempat Anton bekerja. Sayangnya mereka tidak bisa membantu apa-apa untuk Anton.

    Fitro-pun berinisiatif untuk membuat penggalangan donasi online. Sejak viral di Facebook, banyak warganet yang memberikan donasi agar driver Anton bisa membeli motor baru. Penggalangan ini sudah terkumpul sebesar lebih dari Rp. 90 juta. Pada awalnya Fitro hanya menargetkan 18 juta. Tapi tidak disangka bahwa penggalangan dana ini mencapai lebih dari yang di harapkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here