Niatnya Ingin Terkenal di Youtube, Gadis Remaja ini Nekat Untuk Bakar Diri

    0
    148

    Niatnya Ingin Terkenal di Youtube, Gadis Remaja ini Nekat Untuk Bakar Diri – Zaman milenial ini merupakan zaman dimana banyak sekali orang yang ingin menjadi terkenal dengan berbagai cara. Maka dari itu, tidak heran bila sekarang ini banyak orang bertingkah konyol hanya untuk popularitas di sosial media.

    <@ikl

    Hal ini juga dilakukan oleh Timiyah Landers, tapi yang di lakukannya ini merupakan kekonyolan melampaui batas! Remaja asal Detroit yang baru saja berusia 12 tahun ini terobsesi untuk terkenal melalui youtube. Ia sampai nekat untuk melakukan Fire challange dengan dua temannya. Mereka melakukan ini karena terinspirasi dengan video di Youtube.

    Mereka memulai challange tersebut di rumah Timiyah. Kedua temen Timiyah ini langsung menyemprotkan cairan yang mudah terbakar ke sekujur tubuh Timiyah dan menyalakan api. Tubuh Timiyah langsung terbakar dari lutut hingga rambutnya. Kedua temannya yang panik ini langsung membawa Timiyah ke bak mandi.

    Setelah itu, Timiyah langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatanyang intensif. Aksi Timiyah tersebut menyebabkan luka bakar yang sangat parah. Para dokter pun membalut seluruh tubuhnya dengan perban. Brandi, Ayah Timiyah mengatakan bahwa putrinya ini harus dirawat selama 3 bulan dan 3 kali operasi agar bisa pulih.

    Fire Challenge ini ternyata sudah pernah dilakukan oleh seorang youtuber dengan akun 1BlazinEagle1 pada tahun 2012. Ia melakukan aksi ini dengan membakar rambut dibagian dada dan berhasil mendapatkan view sebanyak 100.000.

    Brandi berharap bahwa pihak Youtube segera menghapus video yang berhubungan dengan Fire Challenge ini agar apa yang terjadi dengan Timiyah ini tidak terjadi pada remaja lainnya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here