Kredivo Terima Suntikan Dana Dari Telkomsel

    0
    137

    Kredivo Terima Suntikan Dana Dari Telkomsel – Startup finansial Kredivo mendapatkan pendanaan baru dengan jumlah yang tidak disebutkan oleh Telkomsel Mitra Inovasi (TMI), anak perusahaan Telkomsel dibidang strategic investments bersama MDI Ventures. Pengumuman tersebut berlangsung pada Rabu, 3 Juli 2019 melalui keterangan pers.

    <@ads

    Kredivo merupakan startup dengan produk inovatif berupa alternatif metode pembayaran digital yang menawarkan berbagai metode dan jangka waktu pembayaran. Produk ini memungkinkan anda melakukan pembayaran dengan jumlah besar menjadi terjangkau karena proses cicilan.

    Untuk mengakomodasi tersebut, kredivo menggunakan data science dalam algoritma penilaian kredit yang dikombinasikan dengan pengukuran data historis guna untuk menentukan kelayakan kredit sehingga bisa membuka akses untuk pemberian kredit bagi para konsumen baru.

    Kredivo telah membantu transaksi pembayaran di beberapa e-commerce besar seperti Tokpoedia, Bukalapak, Shopee dan sistem kasir online Moka untuk terus berkembang dan juga menawarkan pembayaran online yang mudah dan fleksibel kepada pelanggan mereka.

    CEO TMI, Andi Kristanto mengegaskan investasi untuk Kredivo ini melatarbelakangi solusi pembayaran Kredivo yang fleksibel yang berhasil menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi segmen profesional muda dalam mendapatkan kredit konvensional.

    Pertumbuhan pengguna internet dan smartphone untuk e-commerce sangat berdampak untuk transaksi keuangan di Indonesia. Lebih sedikit konsumen dan perusahaan yang membayar dan di bayar secara tunai, penggunaan kartu kredit baik virtual atau fisik tengah meningkat.

    Dengan kurang dari 10% pengaju kredit mendapatkan produk kredit mereka, Kredivo ingin memperluas akses permodalan dengan meyakini mereka mampu membantu membangun perekonomian Asia Tenggara yang sudah bertumbuh.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here