Bergaya Seperti Chef Profesional, Endingnya Malah Ketiban Sial

    0
    110

    Bergaya Seperti Chef Profesional, Endingnya Malah Ketiban Sial – Menyombongkan diri dalam memamerkan kemampuan biasanya memberi dampak buruk. Salah satunya azab yang bisa dirasakan langsung.

    <@ads

    Sikap tersebut bisa dilihat oleh koki yang satu ini. Niat hati ingin pamer dengan kemampuan masaknya, chef amatiran ini malah kena sial dan membahayakan tubuhnya sendiri.

    Video ini dibagikan oleh akun twitter @midiahn. Dijelaskan bahwa awalnya si koki ini ingin menggoyangkan wajan anti lengket. Gerakannya sudah sangat meyakinkan dan terlebih juga wajahnya sudah sangat serius.

    Setelah di goyang wajan tersebut, ia telah siap untuk melempar masakannya ek atas sehingga masakan itu merata. Tapi ketika proses melempar, malah kena azab. Karena terlalu kuat dan kencang, bukannya kembali ke wajan tapi malah seluruh masakan mengenai wajah dan pakaiannya.

    Karena masakan itu panas, ekspresi kepanasan dan kesakitan pun tidak bisa ditutupi oleh koki amatiran tersebut. Saat makanan menghantam tubuh koki, terlihat asap kebulan dari makanan tersebut.

    Semua masakan sudah terbuang sia sia, si koki pun tidak bisa melanjutkan masakannya dan terus merasa kepanasan karena makanannya yang jatuh. Bagian kakinya juga terlihat cidera karena ketika kepanasan, ia menabrak tempat sampah.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here