Kocak Driver Ojol ini Lupa Bawa Penumpangnya

    0
    126

    Kocak Driver Ojol ini Lupa Bawa Penumpangnya – Beberapa dari kita pasti sering menggunakan jasa ojek atau ojek online. Baik itu untuk mengantar ke tujuan, antarin makanan ataupun dokumen. Pokoknya keberadaan ojol ini telah membantu aktivitas kita sehari-hari.

    <@ads

    Kalian juga tentu tau banyak kisah lucu mengenai ojol. Baru baru ini saja ada kejadian yang cukup lucu dan bikin perut geli. Driver ojol bernama Asep lupa membawa penumpangnya. Video tersebut diunggah oleh akun twitter @Lyovv.

    Awalnya dari seorang perempuan bernama Ine memesan ojek online untuk mengantarnya ke suatu tempat. Asep datang dan memberikan helm untuk dikenakan. Tidak langsung mengenakan helm dan naik motor, Ine merapikan barangnya ke dalam tas.

    Sementara teman Asep sesama driver ojol datang dan mengobrol. Selesai ngobrol, Asep pergi begitu saja meninggalkan Ine. Nampaknya Asep tidak menyadari bahwa penumpang belum naik ke motornya. Beruntungnya teman Asep ini berada disana dan segera mengantar Ine menyusup Asep.

    Ditengah perjalanan, teman Asep ini sempat mengabadikan momen kocak tersebut. Asep sempat terlihat kaget menyadari bahwa dirinya meninggalkan penumpangnya dan juga ia meminta maaf.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here