Merasa Pengap Dalam Pesawat, Perempuan Ini Buka Pintu Darurat Pesawat Untuk Udara Segar

0
226
Merasa Pengap Dalam Pesawat, Perempuan Ini Buka Pintu Darurat Pesawat Untuk Udara Segar

Merasa Pengap Dalam Pesawat, Perempuan Ini Buka Pintu Darurat Pesawat Untuk Udara Segar – Ketika berada di ruangan pengap, pasti rasanya ingin mendapat udara segar bagaimanapun caranya.  Tapi seorang perempuan asal China ini berbuat sedikit kelewatan ketika membuka pintu darurat pesawat hanya untuk mendapatkan udara segar.

baca juga : Sedih, Gajah Kurus yang Viral Karena Dipaksa Kerja Telah Mati

Insiden tersebut terjadi di pesawat jet Air Xiamen yang akan terbang dari Kota Wuhan, Ibu Kota Provinsi Hubei di China tengah ke Lanzhou di Provinsi Gansu, barat laut China. Ulah perempuan ini mengakibatkan penundaan satu jam penerbangan dan perubahan rencanan perjalanan setelah ia dikeluarkan dari pesawat dan diinterogasi oleh pihak polisi.

Ketika ditanya mengapa ia melakukan hal tersebut walaupun sudah ada instruksi dari kru, wanita ini memberikan penjelasan yang sangat sederhana. “Kabinnya terasa terlalu pengap, saya membutuhkan udara segar.”

Insiden tersebut direkam dalam video oleh penumpang lain dan mengunggahnya di media sosial. Kejadian ini menjadi viral. Pesawat tersebut akhirnya berangkat dair Bandara Internasional Wuhan Tianhe dan mendarat dengan selamat di Lanzhou pada malam yang sama.

Masih belum dijelaskan apakah wanita tersebut akan dikenakan konsekuensi atas tindakannya atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here