Viral! Adonan pedagang roti canai ini tidak sengaja terbang jatuh ke kepala ibu ibu!

    0
    155

    Viral! Adonan pedagang roti canai ini tidak sengaja terbang jatuh ke kepala ibu ibu! – Memutar adonan roti canai telah menjadi atraksi yang menarik untuk di tonton. Apalagi bila adonan tersebut mendarat di kepala seorang pengunjung. Rasanya ingin ketawa tapi takut dosa.

    <@ikl

    Hal unik ini baru saja terjadi di Malaysia. Seorang penjual kedai makanan milik India Musilm atau ‘mamak’ ini melakukan kesalahan tidak terduga. Mereka mengkhususkan diri dengan nama Roti Canai Terbang. Penjual pun menunjukkan atraksi mengolah roti canai sebelum disajikan.

    Dalam video tersebut, terlihat aksi melempar lempar adonan roti canai ke udara. Pada detik awal semuanya berjalan mulus. Tapi setelah berselanglama, ia bergeser posisi melempar adonan roti canai. Tujuannya agar adonan tersebut ke atas secara vertikal, tapi tanpa sengaja ada angin besar, adonan malah berbelok.

    Lucunya adonan tersebut mendarat di kepala seorang wanita yang sedang duduk. Video tersebut juga mendengarkan suara tertawa orang yang merekamnya. Pengunjung lain juga terdengar tertawa. Sang penjual pun merasa tidak enak dan langsung menghampiri wanita tersebut. Ia juga mengambil kembali adonan roti canainya yang terbang tidak sesuai harapan.

    Untungnya pengunjung wanita tersebut santai dan sama sekali tidak marah. Video ini langsung viral di media sosial Malaysia.

    <@ads

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here