Nokia 2.2 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Rp. 1,8 Juta

    0
    125

    Nokia 2.2 Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Rp. 1,8 Juta – HMD Global resmi merilis Nokia 2.2, smartphone murah terbaru di Indonesia. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android One yang dijual hanya Rp. 1,8 juta.

    <@ads

    Spesifikasi yang dibawa juga menyesuaikan segmennya. Dengan layar 5,7 inch resolusi HD+ 720 x 1520, aspek rasio 19:9. Walau entry level, tapi desain smartphone ini juga sudah kekinian dengan adanya waterdrop screen / notch tetesan air. Dalam notch ini tersedia kamera depan beresolusi 5 MP.

    Bagian belakangnya terdapat 1 buah kamera beresolusi 13 MP dengan LED Flash. Kamera smartphone ini juga memiliki fitur fitur seperti HDR, beautification dan juga Google Lens.

    Sayangnya tidak ada pemindai sidik jari pada smartphone ini, tapi sistem keamanan diserahkan kepada fitur face unlock. Yang baru dari Nokia 2.2 ini adalah adanya tombol dedicated untuk memanggil Google Assistant.

    Nokia 2.2 ini menggunakan chipset MediaTek Helio A22 dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage 32 GB. Kapasistas penyimpanannya dapat diperluas hingga 400 GB dengan microSD. Versi android yang dijalankan kini adalah Android 9 Pie dan dijanjikan akan mendapatkan pembaruan software hingga 2 tahun mendatang.

    Kapasitas baterai yang ditawarkan 3.000 mAh dan menggunakan microUSB. Warna yang ditawarkan hanya satu yaitu Tungsten Black. Nokia memberikan penawaran khusus untuk para konsumen yang membeli Nokia 2.2 selama pre order online di Blibli, Dinomarket, Shopee, Erafone dan SentralPonsel.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here