Xiami Zhibai untuk Perawatan Pria

    0
    161

    Xiaomi melalui startup ZHIBAI mengeluarkan produk perawatan terbarunya yaitu Xiaomi Zhibai Mini Electric Shaver.

    Desainnya juga sangat menarik dan portable sehingga gampang dibawa kemana-mana, baik di dalam tas, saku baju, celana yang tidak menghabiskan banyak tempat di dalam koper ketika sedang travelling. Ukurannya hanya 5 cm x 6.5 cm dengan berat hanya 86 gram saja. Xiaomi Zhibai ini dilapisi dengan Metal Paint Processing dengan daya tahan yang tinggi.

    Cara membersihkannya pun sangat mudah dan bisa dicuci menggunakan air karena sudah bersertifikasi IPX7 Waterproof Rating yang menjaga alat ini tetap aman di dalam air. Kepala shaver ini pun sangat mudah karena dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan anda melepas/memasang kepala shaver untuk dibersihkan.

    <@ads

    ECM Precision Machining Network pada bagian mata pisaunya dirancang untuk berbagai jenis tipe wajah sehingga tidak melukai kulit dan mengurangi iritasi. Mata pisaunya sendiri terbuat dari Stainless Steel yang diproduksi oleh Toyota, sedangkan untuk motornya menggunakan teknologi dari Jerman yang tidak berisik namun tetap bertenaga dengan kecepatan 8500rpm.

    Shaver ini pun mempunyai baterai sebesar 900mAh (2 x 450mAh) dengan pengisian daya cepat yang sudah menggunakan port Type-C untuk pengisian daya. Durasi agar baterai terisi penuh sekitar 8 Jam untuk penggunaan hingga 45 menit.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here