Misteri Makhluk Yang Hidup Di Lapisan Atmosfer "Atmospheric Beast"

    0
    392

    Misteri Makhluk Yang Hidup Di Lapisan Atmosfer “Atmospheric Beast” – Atmospheric Beast masih menjadi misteri dari perjalanan hidup manusia yang masih dipertanyakan keberadaannya. Atmospheric Beast merupakan makhluk yang diduga hidup melayang di lapisan atmosfer bumi.

    Namun walaupun hidup melayang, Atmospheric Beast di duga tidak mempunyai sayap. Atmospheric beast mempunyai ukuran yang besar tetapi memiliki badan yang cukup ringan sehingga dia bisa bebas melayang di luar angkasa.

    Pada pertama kalinya, penampakan makhluk besar ini terlihat pada 4 Desember tahun 1891 di sekitar daerah Indiana. Dan yang lebih unik lagi, makhluk ini dikaitkan dengan asal usulnya Crawfordsville atau Cryptid Chronicles, dan karena saking hebohnya atas kemunculan Atmospheric Beast juga pernah dipublikasikan oleh Indianapolis Journal.

    Dan dikatakan bahwa ada seseorang yang telah berhasil mengabadikan bukti penampakan makhluk besar misterius itu. Atmospheric Beast terlihat memiliki panjang sekitar 20kaki dan lebar sekitar 8kaki dan tampak melayang setinggi 100kaki di langit.

    Pada saat kemunculan pertamanya adalah terlihat pada puku 02.00 pagi yang memperlihatkan makhluk besar tersebut memiliki sirip yang cukup besar dan melayang mengelilingi rumah didaerah sekitar Indiana.

    Dan penampakan ini tentu tidak hanya disaksikan oleh masyarakat biasa tetapi juga seorang metodis yaitu Rev.G.W. Switzer yang berani memberikan kesaksian tentang makhluk yang dia lihat tersebut.

    Penampakan keduanya, makhluk ini terlihat melayang setinggi 300kaki dan mengeluarkan suara yang aneh yang tidak biasa yang bisa dikatakan seperti sedang mengerang kesakitan dan disaksikan oleh warga sekitar Indiana.

    Dan setelah itu, banyak hal hal aneh yang terjadi dibumi akan disangkut pautkan dengan makhluk besar ini.

    Baca Juga :


    <@ikl

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here