Tantangan Angkat Kursi Sambil Bungkuk, 99% Pria Gagal dengan Tantangan ini, Berani Coba?

0
360
Tantangan Angkat Kursi Sambil Bungkuk, 99% Pria Gagal dengan Tantangan ini, Berani Coba?

Tantangan Angkat Kursi Sambil Bungkuk, 99% Pria Gagal dengan Tantangan ini, Berani Coba? – Baru-baru ini viral sebuah video tantangan angkat kursi sambil bungkuk. Tantangan ini banyak dilakukan oleh para netizen dan sebagian pria mengatakan tidak dapat melakukan tantangan ini.

Pada tantangan ini dilakukan di depan tembok, dimana seseorang harus berjalan mundur dua langkah. Kemudian bungkuk dengan kepala menyentuh tembok dan menangkat kursi sampai ke dada, lalu mengangkat kembali posisi tubuh sambil memegang kursi.

Tantangan ini diunggah oleh akun Twitter Alexander Thian @aMrazing. Pria pada video tersebut terlihat tidak dapat menegakkan kembali posisi tubuhnya dan berdiri tegak sambil memegang kursi. @aMrazing pun mencoba untuk mengikuti tantangan ini dan berhasil.

Walaupun Alexander Thian berhasil, tapi banyak netizen pria lain yang tidak bisa melakukannya. Berdasarkan penjelasan ilmiah dari akun twitter @Tobeech mengatakan bahwa pria memiliki pusat gravitas yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Lebih banyak tubuh bagian atas mereka dibandingkan wanita yang di pinggul. Itu sebabnya pria tidak bisa melakukannya.

Alasan lainnya karena pinggul wanita lebih lebar dan menciptakan area yang lebih luas untuk rasio tubuh dan dengan itu bisa menurunkan pusat gravitasi wanita. Pinggul laki-laki tidak selebar itu.

Berani mencoba tantangan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here