Mau Langsing, Perempuan ini Tidak Sengaja Menelan Selang Sepanjang 30 cm

0
243
Mau Langsing, Perempuan ini Tidak Sengaja Menelan Selang Sepanjang 30 cm

Mau Langsing, Perempuan ini Tidak Sengaja Menelan Selang Sepanjang 30 cm – Memiliki tubuh langsing telah menjadi impian para wanita dan bahkan ada yang ingin mewujudkannya dengan cara yang diluar akal sehat. Seperti kisah seorang wanita berusia 22 tahun yang memasukkan selang ke dalam perut untuk membuatnya muntah.

Cara yang aneh, tapi cara ini populer di China. Prilaku ini dilaukan oleh komunitas perempuan untuk menurunkan berat badan hingga menjadi langsing dengan cara membuat tubuh muntah. Sayangnya metode ini gagal untuk wanita ini.

Wania tersebut secara tidak sengaja malah menelan seluruh selang dan membuatnya tersangkut di kerongkongan. Ia pergi ke dokter dan berbohong kalau ia menelan sedotan. Tapi ketika diperiksa dokter, dokter melihat ada benda di dalam tubuh wanita ini.

Dokter melakukan radiografi pada pencernaan bagian atas dengan x-ray. Dokter akhirnya menemukan benda berukuran sekitar 30cm dan memberitahu wanita tersebut bahwa itu bukan sedotan dan meminta wanita itu untuk jujur.

Mau Langsing, Perempuan ini Tidak Sengaja Menelan Selang Sepanjang 30 cm

Wanita tersebut akhirnya mengakui bahwa ia membeli selang dan menggunakannya untuk menurunkan berat badan. X-Ray menunjukkan bahwa ujung bawah selang berada dalam perut wanita tersebut.

Selang tersebut menekan dinding perut sementara ujung lainnya berada di kotak suara yang bergerigi. Setelah toker berhasil melepaskan selang, mereka melakukan gastroskopi pada wanita dan menemukan bisul pada dinding perut dan kerongkongan.

Dokter menyebutkan bahwa ini adalah kasus pertamanya dimana selang muntah ini tertelan. Dokter mengatakan teknik ini bisa menurunkan berat badan tapi beresiko karena mengalami kerusakan mukosa gastroesofageal dan faring.

Bila hal ini dilakukan dalam jangka panjang, maka pasien akan mengalami masalah neurologis bahkan gerakan anggota tubuh yang tidak disengaja. Tentunya memasukkan benda asing ke tubuh bukanlah hal yang aman untuk kesehatan manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here