Suami Rela Menjadi Kursi Untuk Istrinya yang Hamil Ketika di Rumah Sakit

0
317
Suami rela menjadi kursi untuk istrinya yang hamil ketika di rumah sakit

Suami rela menjadi kursi untuk istrinya yang hamil ketika di rumah sakit – Istri yang hamil biasanya akan mendapatkan perhatian ekstra dari sang suami. Hal ini wajar karena pada masa kehamilan, pastinya istri akan merasa sulit seperti rasa lelah, pegal-pegal, bahkan sulit bergerak karena perut semakin besar.

baca juga : Wanita ini Mengundang 3 Mantannya dan Foto Bersama di Pelaminan

Perhatian dari suami pasti akan membuat istri merasa senang. Dengan begitu sang istri pun bisa melewati masa kehamilan dengan mudah. Baru-baru ini seorang pria di China mendapatkan pujian karena perhatiannya kepada sang istri di tengah hamil.

Hal ini bermula dari video yang beredar di media sosial. Terlihat dalam video tersebut seorang pria yang tidak diketahui namanya menawarkan diri untuk menjadi kursi bagi istrinya. Kebetulan mereka berada di rumah sakit dan menunggu antrian. Karena rumah sakit ramai dan tidak ada lagi kursi kosong, pria ini membungkukkan badannya agar istri bisa duduk di punggungnya.

Tidak hanya itu, sang istri yang sedang duduk pun, suami menawarkan minuman untuknya. Dalam video tersebut, terdengar suara polisi “Suami yang baik”. Polisi tersebut sedikit menyindir orang-orang yang tidak mau memberikan kursi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here