Pria Tua yang Ingin membeli Ponsel untuk Cucu Mendapat Bantuan dari Orang Tidak Dikenal!

    0
    156

    Pria Tua yang Ingin membeli Ponsel untuk Cucu Mendapat Bantuan dari Orang Tidak Dikenal! – Pemuda yang bekerja di suatu toko ponsel ini membagikan kisah seorang pria tua yang ingin membeli ponsel ini menjadi viral. Pemuda tersebut bernama Kean Estacio Jonson. Seorang penjaga toko ponsel.

    Kejadian ini terjadi sekitar bulan Maret 2018. Pada saat itu, Kean mendatangi seorang pelanggan pria tua. Pria itu bernama Kakek Lucio. Ia datang untuk membeli ponsel buat cucunya. Kakek Lucio datang dari Pasig ke pusat pembelanjaan SM City Sta. Mesa yang berjarak sekitar 10km.

    Sayangnya ketika sampai di Toko, Kean mendapati uang Lucio yang tidak cukup untuk membeli ponsel yang diingkan. Kemudian Kean pun membagikan kisah ini ke akun Facebooknya. Ternyata viral. Setelah itu, Kean pun di hubungi oleh seorang wanita bernama Monica Raos Santos.

    Monica adalah seorang tenaga kerja Filipina yang bekerja di Dubai. Melalui pesan yang dikirim, Monica berharap bahwa Lucio akan kembali ke toko ponsel tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin membantu Lucio untuk membeli ponsel tersebut. Tapi sayangnya Kean tidak bisa mendapatkan kontak Kakek Lucio. Ia juga tidak tau kapan kakek Lucio akan kembali lagi.

    Tapi siapa yang menyangka, ternyata awal bulan Juni ini kakek Lucio kembali ke toko Kean untuk membeli ponsel tersebut. Walau kembali, ternyata uang Lucio masih tetap kurang beberapa ratus peso. Kakek Lucio hanya membawa 5600 peso sedangkan ponsel yang ingin di beli seharga 5990 peso.

    Kean pun mengingat bahwa Monica berkata ingin membantu kakek Lucio, Kean langsung kontak Monica dan untungnya Monica sedang online dan langsung merespon. Hal tidak terduga terjadi, Monica langsung meminta nomor rekening Kean dan mentransfer harga ponsel yang ingin di beli Kakek Lucio.

    Bukan tanpa sebab, Monica pun mengatakan bahwa melihat kakek Lucio ini mengingatkan ia pada sang kakek yang selalu menabung jika ingin membeli sesuatu. Tidak sampai disitu, Monica juga meminta Kean untuk mengembalikan uang Lucio. Monica meminta Lucio untuk menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sendiri saja.

    Melalui unggahan Kean di facebook, ia mengungkapkan rasa senangnya. Ia tidak menyangka masih ada orang baik didunia ini yang ingin membantu orang lain walaupun tidak saling kenal. Dirinya tidak lupa untuk berfoto dengan Lucio. Banyak netizen yang memuji kebaikkan Monica dan Kean.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here