Bayi 9 bulan meninggal kepanasan karena lupa di keluarkan dari mobil

    0
    138

    Bayi 9 bulan meninggal kepanasan karena lupa di keluarkan dari mobil – Kisah memilukan ini dialami oleh seorang bocah 9 bulan di Amerika Serikat. Hal ini terjadi karena orang tua yang berpikir bahwa bayi sudah dikeluarkan dari mobil. Kejadian ini terjadi di Bayton, Texas, Amerika Serikat.

    <@ikl

    Kejadian ini terjadi ketika suhu udara di kota tersebut sangat panas. Suhu di Bayton Texas mencapai 91 derajat dari indeks panas 100. Sayangnya ditengah udara panas tersebut, seorang bayi tertinggal di dalam mobil.

    Bayi tersebut bernama Maria Solorio, meninggal karena kepanasan di dalam mobil. Padahal  sebelum kejadian tersebut, Maria masih bersama dengna kedua orang tua dan dua saudaranya. Polisi mengatakan bahwa Maria dan keluarganya tengah dalam perjalanan pulang menuju daerah Bayton, Texas.

    Ketika sudah tiba di rumah, tanpa sadar Maria di tinggalkan sendiri di mobil. Orang tua Maria sadar setelah satu jam kemudian. Sayangnya ketika di cek ke mobil, mereka telah menemukan Maria yang sudah tidak sadarkan diri. Pihak polisi menerima laporan ini sekitar pukul 14.30.

    Polisi memastikan meninggalnya Maria ini karena kesalahan dari orang tua. Bayi itu tewas karena kelalaian dari orang tua. Bayi tersebut sempat di larikan ke rumah sakit, tapi sayangnya nyawa bayi tersebut sudah tidak bisa di selamatkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here