Wanita ini Tergeletak Di Luar Apartemen, Dikira Bunuh Diri

    0
    139

    Wanita ini tergeletak di luar apartemen, Dikira Bunuh Diri -Baru baru saja seorang pria di Singapura dibuat kaget oleh tetangga apartemennya. Pria bernama Boy Zam ini melihat salah satu penghuni apartemennya tergeletak di luar apartemen. Wanita India ini mengenakan sari merah terlihat tidak bergerak sama sekali.

    <@ads

    Boy mengira wanita itu bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas. Namun betap terkejutnya Boy mengetahui bahwa wanita tersebut masih hidup. Dilansir dari World of Buzz, wanita ini ternyata sedang tidur siang diluar apartemen sambil mengeringkan beberapa bahan makanan.

    Memang dari foto yang diunggah Boy di Facebooknya ini terlihat beberapa bahan makanan beralaskan koran dekat wanita tersebut. “Ya ampun, awalnya saya pikir bibi ini telah bunuh diri hingga akhirnya saya menyadari dirinya sedang mengeringkan makanan” keterangan caption pada foto yang diunggah Boy.

    Bila dilihat pertama kali, tentu tidak sedikit orang yang berpikiran seperti Boy. Terlebih lagi bila dilihat dari atas apartemen, pasti kalian akan berpikir bahwa wanita tersebut terjatuh atau melompat dari lantai atas.

    <@ads

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here