Anaknya Kalah Terus Main Game Hingga Akhirnya Ayahnya Menghajar Lawannya

    0
    171

    Anaknya Kalah Terus Main Game Hingga Akhirnya Ayahnya Menghajar Lawannya – Hanya karena video game, seorang remaja 19 tahun berakhir di Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup serius. Dilansir dari Sin Che Daily via World of Buzz, hal ini dikarenakan remaja ini dihajar oleh sejumlah pria dewasa setelah ia selalu menang bermain game melawan remaja lainnya.

    <@ads

    Kejadian ini terjadi pada 11 Januari 2019, di sebuah pusat perbelanjaan di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Sin Che Daily melaporkan bahwa remaja tersebut sedang bermain video game dan selalu menang melawan para remaja lainnya. Ayah dari remaja lawannya ini tidak menerima kekalahan anaknya.

    Ia sempat mendekati korban dan menawari 2 ringgit Malaysia untuk mengalah dan biarkan anaknya menang. Tapi korban tidak mau dan mengalahkan lawannya lagi. Sang ayah tersebut marah dan melakukan kekerasan kepada korban. Ia melempar kursi ke arah korban dan menendangnya beberapa kali.

    Tidak cukup itu, ayah ini juga mengajak 4 pria lainnya untuk datang dan menghajar korban. Video kekerasan tersebut terekam oleh seseorang dan diposting di Twitter. Video tersebut terlihat remaja korban ditendang oleh pria. Sementara orang disekitarnya hanya dapat melihat dan tidak berani melerai.

    Akibat serangan tersebut, korban dilarikan ke Ruang ICU Rumah Sakit Tuanku Ja’afar, Seramban, Negeri Sembilan, Malaysia. Korban menderita memar disekujur tubuhnya, tulang rusuk dan tulang belakang patah. Diketahui bahwa keempat tersangka telah ditahan Kepolisian Distrik Seremban. Pelaku terancam pasal 148 KUHP hukum setempat tentang kerusuhan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here