Driver Ojek Online ini Menabrak Nenek, Malah Kabur Tidak Memberi Pertolongan

    0
    141

    Driver Ojek Online ini Menabrak Nenek, Malah Kabur Tidak Memberi Pertolongan – Beredar video CCTV dengan durasi 54 detik memperlihatkan kecelakaan disebuah gang kecil. Video ini di unggah oleh akun Facebook Info Depok. Terlihat caption video ini bertuliskan kejadian terjadi di Jalan Limo Tengah, Depok.

    <@ads

    Dalam video terlihat dua motor yang membawa penumpang saling bertabrakan. Ketika sampai tikungan, datang driver ojol yang melaju dari arah berlawanan. Driver ojol tersebut membonceng wanita dan satu anak di depan.

    Tabrakan kedua motor ini tidak bisa dihindari lagi dan membuat nenek yang dibonceng pemuda ini terjatuh. Sementara driver ojol yang menabrak ini hanya mengalami oleng. Nenek yang tergeletak langsung tidak bergerak.

    Awalnya penumpang dari ojol ini yang merupakan seorang wanita turun dari motor, tapi tidak membantu. Nenek tersebut akhirnya digotong oleh pemuda yang memboncenginya. Tidak lama kemudian, wanita dari penumpang ojol yang menabrak ini naik lagi ke motor dan pergi melarikan diri tanpa memberi bantuan.

    Untungnya ada driver ojol lain yang lewat membantu pemuda ini dengan meminggirkan motornya ke gang dan nenek tersebut di gotong menuju rumah warga. Ketika video ini diunggah, diketahui nenek tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Terdekat.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here