Viral Pernikahan Wanita 76 Tahun Mengidap Penyakit Kanker

    0
    123

    Viral Pernikahan Wanita 76 Tahun Mengidap Penyakit Kanker – Pernikahan antara pasien kanker stadium empat berusia 76 tahun dengan kekasihnya yang berusia 80 tahun. Hal ini membuktikan bahwa cinta itu tidak mengenal waktu, usia dan juga batasan. Video pernikahan ini beredar di Facebook memperlihatkan proses pernikahan tersebut.

    <@ads

    Upacara pernikahan yang sederhana namun manis berlansung pada jumat lalu (11/1/2018) di Rumah sakit umum Sarawak, Kuching, Malaysia. Video ini memperlihatkan Chan Teck Kong mendorong Peggy Chai yang berada di kursi roda ruangan di Rumah sakit sambil diirngi lagu paduan suara.

    Kedua sejoli ini bertukar sumpah janji suci. Dilansir dari World of Buzz, Chan mengungkapkan bahwa keinginan terakhir Peggy adalah mereka menikah. Pasangan ini telah bertemu 30 tahun lalu ketika Peggy mendaftar di kelas dansa Chan. Romansa mereka dimulai ketika Peggy kehilangan suaminya.

    Chan yang penisun pada tahun 2015 pun mendedikasikan waktu dan energinya untuk merawat Peggy yang menderita kanker Ovarium stadium empat. “Beberap hair sebelum menikah, ia memberi tahu Pastor Wong yang mengunjungi pasien di rumah sakit bahwa ia ingin menikah. Ia punya banyak energi hari itu. Aku pergi keluar untuk membeli barang barang dan ketika kembali, Pastor Wong memberi tahu saya keinginan Peggy. Saya setuju dan langsung menikahinya” ungkap Chan.

    Chan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para dokter, perawat, dan staf rumah sakit karena telah menyusun acara penikahannya. Sementara itu banyak netizen merasa haru dan bahagia melihat prosesi pernikahan Chan dan Peggy.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here