Menguji Jimat Kebal, Biksu ini Langsung Menebas Leher Penjual Jimat Hingga Hampir Tewas

    0
    122

    Menguji Jimat Kebal, Biksu ini  Langsung Menebas Leher Penjual Jimat Hingga Hampir Tewas – Seorang pedagang jimat jalanan di Thailand hampir tewas setelah di tebas oleh seorang Biksu. Insiden ini terjadi di daerah China Town, Bangkok. Aksi penyerangna dilakukan oleh biksu untuk memuktikan apakah jimat yang pria jual tersebut benar benar ada kekuatan atau tidak.

    <@ads

    Sebelum melakukan penyerangan, keduanya berdebat tentang kemampuan dari jimat tersebut. Korban bernama Nai Atchawanit berusia 30 tahun diketahui mengatakan kepada Biksu Niwan Phrachakasem bahwa kalung jimat yang ia jual memiliki kekuatan yang tinggi dan dapat menahan serangan.

    Biksu Niwan tidak percaya, maka dari itu ia mencoba untuk membuktikannya dengan mengeluarkan pisau sepanjang 12 inch lalu menebas leher Atchawanit. Rekaman video tersebut beredar, pria penjual jimat ini jatuh ke tanah dengan darah berceceran.

    foto : ViralPress

    Seorang turis yang berani datang dan membantu agar pria tersebut tidak kehilangan banyak darah. Sementara biksu hanya berdiri dan melihat. Turis ini terdengan meminta bantuan para penduduk tapi mereka terlalu takut untuk campur tangan.

    foto : ViralPress

    Ketika polisi datang, biksu menjelaskan bahwa korban yang memintanya untuk menikamnya dan juga menguji kekuatan jimat yang dijual. Petugas menahan Phrachakasem dalam tahanan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

    Letnan Jendral Mitrak mengatakan bahwa korban menderita luka sepanjang 20 cm dikepalanya dan juga pisau besar ditemukan di tempat kejadian. Saksi-saksi sekitar menggambarkan pertengkaran biarawan dan korban. Mereka tidak tau apakah penyerang itu biksu sungguhan dan latar belakangnya.

    Pihak kepolisian akan memeriksa CCTV dan juga menginterograsi kedua pihak untuk menemukan cerita lengkap.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here