Vlogger China Ini Dipenjara Satu Tahun Karena Cabuli Belut

    0
    175

    Vlogger China Ini Dipenjara Satu Tahun Karena Cabuli Belut – Seorang vlogger perempuan asal China dipenjara satu tahun delapan bulan dikarenakan mencabuli seekor belut. Tindakan yang dilakukannya direkam dan bahkan LIVE di sebuah sosial media.

    <@ads

    Diketahui dengan nama panggilan Qiqi, tindakan ini telah dilakukan pada 2017 lalu. Selain di penjara, ia juga dikenakan denda sebesar 50.000 yuan (sekitar 100 jutaan) oleh pengadilan kota Zheijiang. Pengadilan setempat menyebutkan bahwa Qiqi melakukan tindak pidana pencabulan.

    Ketika diwawancarai sesaat setelah ditahan, Qiqi mengatakan aksinya tersebut didasari keinginannya mendapatkan uang dengan cepat. Ia ditawari untuk membuat konten cabul yang ekstrim oleh seorang individu yang tidak diketahui identitasnya. Setelah setuju, Qiqi diberi imbalan sebesar 91.000 Yuan atau sekitar 190 juta dalam dua bulan.

    Qiqi pun melakukannya dan menyebarkan kontennya melalui platform streaming ilegal China, Tiger. Video tersebut menjadi viral dan dikecam luas. Pada Maret 2017, Qiqi ditangkap dan ditahan kepolisian China karena tuduhan tindakan pencabulan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here