Unik! Pagar rumah ini dibuat dari kumpulan TV Bekas

    0
    181

    Unik! Pagar rumah ini dibuat dari kumpulan TV Bekas – Sebuah rumah di Hon Thom, Vietnam mencuri perhatian para media sosial karena pagar rumahnya. Biasanya pagar rumah menggunakan bahan kayu, bambu, semen ataupun batu bata, tapi ini malah menggunakan TV Bekas.

    <@ikl

    Rumah ini memiliki pagar dari TV Tabung bekas. TV tersebut di tumpuk sedemikian rupa agar menjadi pagar rumah. Untuk kelengkapan TV ini juga masih menjadi misteri. Apa bisa jadi rumah tersebut dulunya tukang servis TV atau memang sengaja menaruhnya.

    Foto foto rumah ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Thanh Tien. Foto yang ia unggah ini mencuri perhatian banyak orang. Bahkan sampai Thanh Tien menegaskan bahwa rumah tersebut bukanlah rumah dia tapi melainkan ia menilai bahwa rumah itu keren.

    Sementara yang lain mengatakan TV bekas itu tidak menguntungkan, tapi malah bahaya. Selain bisa merusak lingkungan, kandungan kimia yang ada dalam TV bekas juga berbahaya bagi anak kecil.  Seperti misalnya anak kecil bisa terluka bila memecahkan tabung TV. Belum lagi bahan kimia yang ada di TV terhanyut dalam air ketika hujan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here