Pria ini memakai baju wanita di sekolah anaknya, alasannya bikin terharu

    0
    162

    Pria ini memakai baju wanita di sekolah anaknya, alasannya bikin terharu – Hari ibu tidak hanya di peringati di Indonesia, tapi juga di berbagai negara besar memperingati hari ibu. Seperti contohnya Thailand, setiap tahunnya sekolah sekolah di Thailand pasti merayakan hari ibu. Sekolah mengundang semua orang tua khususnya ibu untuk hadir ke sekolah.

    <@ikl

    Seorang wanita melalui akun Facebooknya mengunggah sebuah video berisi momen perayaan Hari ibu di sekolah. Selain video, ia juga membagikan potret dimana para ibu duduk berhadapan dengan buah hatinya.

    Momen peryaan tersebut diadakan setiap tahunnya dimana anak anak akan memberikan bunga kepada ibunya. Bunga tersebut sebagai tanda cinta dan ungkapan terima kasih untuk ibu. Akan tetapi terdapat pemandangan berbeda pada unggahannya.

    Didalam unggahannya, ia menangkap seorang pria yang duduk di antara ibu. Pria tersebut bernama Chatchai Parn-uthai. Ia duduk deretan bangku para orang tua dengan menggenakan pakaian wanita. Sorot semua orang langsung mengarah kepada Chatchai.

    Chatchai merupakan orangtua tunggal yang memiliki dua putra. Pria tersebut berstatus duda dengan mengenakan pakaian wanita hadir di sekolah untuk buah hatinya. Dengan dress brokat warna pink yang dipakai Chatchai merupakan dedikasi buat sang buah hati.

    Chatchai mengungkapkan bahwa ia seorang duda dengan dua anak. Ia bisa melakukan apa saja. Tidak hanya mengenakan pakaian wanita, ia juga menambahkan aksesoris jepit pita pada bagian kepalanya. Potret ayah menghadiri perayaan Hari Ibu disekolah buah hatinya menyita perhatian para warganet dunia.

    Putranya yang memberikan karangan bunga untuk sang ayah yang menjelma menjadi seorang wanita ini disambut hangat dengan kecupan dari Chatchai ke kening anaknya.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here