Perusahaan di Tiongkok ini Mewajibkan Karyawan Menggunakan Topeng Setiap Hari Selasa

    0
    220

    Perusahaan di Tiongkok ini Mewajibkan Karyawan Menggunakan Topeng Setiap Hari Selasa – Rasa depresi telah sering dirasakan di tempat kerja. Selain lingkungan pekerjaan, mungkin kalian juga tidak terlalu menyukai kehadiran seseorang di kantor. Apalagi fisiknya berada di kantor, tapi pikiran kita menjadi tidak fokus.

    <@ikl

    Banyak pegawai kantor dituntut untuk berpenampilan baik dengan senyuman cerah di tempat kerja. Padahal suasana hati sedang tidak mendukung. Akhirnya senyum yang kita keluarkan adalah senyum palsu.

    Senyum palsu sudah merupakan senyum yang tidak enak dilihat. Hal ini menjadi perhatian perusahaan di Tiongkok. Mereka menerapkan setiap hari selasa, setiap karyawan diperbolehkan untuk datang kekantor tanpa wajah. Ini berarti mereka boleh menggunakkan sebuah topeng.

    Perusahaan ini bernama Woffice yang tau benar keadaan kantor ketika seseorang menebarkan senyum palsu yang terlihat memuakkan. Mereka juga paham dengan seseorang yang sedang mencari muka pada atasan dengan berpura pura baik.

    Perusahaan ini bergerak di bidang penyewaan ruang kantor menawarkan sebuah topeng untuk dipakai semua karyawannya. Setiap hari selasa, semua pegawai Woffice wajib menggunakan topeng seharian penuh.

    Topeng ini didominasikan dengan warna hitam dan putih dan tidak menunjukkan ekspresi wajah sama sekali. Para pekerja juga terlihat menggunakan pakaian yang senada dengan warna topeng. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi menunjukkan mimik wajah mereka berbohong atau berpura pura.

    Mungkin hal ini  bisa menjadi contoh kantor dalam menghadapi suasana hati ketika sedang di tempat kerja.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here