Tidak Bisa Bayar Taksi Online, Wanita Ini Malah Marahi Driver

    0
    112

    Tidak Bisa Bayar Taksi Online, Wanita Ini Malah Marahi Driver – Zaman sekarang ini teknologi sudah semakin canggih dan semuanya sudah bisa dilakukan secara online. Belanja online atau kuliah online telah menjadi hal yang tidak mustahil.

    <@ads

    Salah satunya juga hadirnya taksi dan ojek online. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, para non pengguna kendaraan pribadi juga bisa menggunakan taksi dan ojek online.

    Walau begitu, sangking banyaknya peminat seringkali membuat para driver ini mengalami kejadian tidak terduga. Salah satunya seperti sopir taksi online ini. Ia dimarahi penumpang wanita yang mengordernya. Padahal wanita itu tidak bisa bayar ongkos perjalanan, tapi malah ia yang marah marah ke sopir.

    Video tersebut viral beredar dengan seorang perempuan yang terlihat kebingungan. Ia diduga menanyakan kepada supir bagaimana bila rumah yang ia tuju tidak ada orang. Sementara ia mengatakan tidak membawa uang.

    Tentu saja sopir kebingungan dan tidak tau harus bagaimana karena ia hanya mengantarkan penumpang sesuai dengan titik tujuan. Cewek ini berbicara dengan logat Palembang yang terlihat gusar. Ia seperti menyalahkan sopirnya karena ketika menjemput, tidak langsung meminta uang sesuai dengan tarif.

    Dengan nada tinggi, cewek ini meminta sopir taksi online tersebut untuk mengantarnya ke tempat ia menjemput agar bisa mengambil uang terlebih dahulu. Tapi tentu saja permintaan ini ditolak sang supir. Akhirnya cewek ini meminta supir untuk kembali esok hari untuk mengambil tarif tersebut.

    Tapi tampaknya supir ini tidak mau mengambil pusing dan lebih memilih mengikhlaskan uangnya. Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini viral beredar di media sosial. Banyak warganet yang gregetan dengan kelakuannya. Sudah diantar sesuai tujuan, tidak bisa bayar malah marah-marah.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here