MENGERIKAN! Penis Pria Ini Nyaris Terpotong Sepenuhnya Ketika Terbangun dari Tidur

    0
    108

    Seorang pria di China bernama Tan sangat terkejut melihat kondisinya sendiri setelah terbangun akibat mabuk berat. Ia merasakan rasa sakit yang amat sangat di bagian selangkangannya. Ternyata penisnya terpotong dan mengalami pendarahan yang hebat.

    Dilansir dari Sanxiang City Express, awalnya Tan minum hampir setengah liter baijiu (sejenis anggur beras Cina dengan kadar alkohol 45%). Setelah itu ia pun mabuk berat dan tertidur. Keesokan paginya ia terkejut dan berteriak karena seseorang telah memotong penisnya sekitar 2cm.

    Keluarganya yang terkejut pun langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sayangnya beberapa dokter mengaku bahwa mereka tidak bisa menyelamatkan organ seksual Tan.

    <@ads

    Sampai akhirnya ia dipindahkan ke rumah sakit Xiangya di ibukota provinsi Changsha. Pihak rumah sakit pun membentuk tim khusus yang berisi para ahli dari berbagai departemen. Untungnya mereka berhasil menjahit penis Tan kembali setelah operasi selama 7 jam.

    Uretra dan pembuluh darah korban juga diperbaiki oleh tim dokter. Dokter dari Departemen Bedah Mikro Tangan, Wu Panfeng mengatakan warna penis Tan yang sebelum operasi telah menghitam akan kembali normal dalam seminggu setelah operasi selesai.

    Tim dokter juga memperkirakan bahwa Tan sudah akan bisa buang air kecil sendiri dalam waktu dua hingga 3 minggu.

    Meski mengalami kejadian yang sangat mengerikan, Tan dan keluarga memutuskan untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan menolak untuk membicarakan siapa yang dicurigai sebagai pelaku.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here