Babysitter yang Ceroboh! Curhatan Ibunya ini Viral dan Buat Netter Nangis

    0
    133

    Babysitter yang Ceroboh! Curhatan Ibunya ini Viral dan Buat Netter Nangis – Seorang ibu ini dirundung duka lantaran buah hatinya menjadi korban dari kecerobohan babysitter-nya yang tidak hanya ceroboh, pengasuhnya juga berbohong. Akibatnya, seorang bayi berusia 3 bulan ini mengalami hal yang menyedihkan.

    <@ikl

    Dilansir dari akun instagram @taante_rempoong_officiall, seorang ibu ini membagikan ceritanya. Wanita ini menceritakan bagaimana bayi berusia 3 bulan ini dirawat dirumah sakit lantaran ulah pengasuhnya. Semua berawal dari jemur pagi.

    Bayi yang baru lahir biasanya harus dijemur di bawah sinar matahari pagi yang segar. Ketika wanita itu menemani putra pertamanya bermain, babysitter yang menjemur buah hati kedua di lantai dua. Namun tidak selang beberapa lama, terdengar suara seperti barang jatuh yang cukup kencang. Bayi tersebut pun kemudian menangis cukup kencang.

    Lantaran sang ibu langsung panik dan bergegas lari ke lantai 2 arah suara tersebut. Ternyata ia melihat buah hatinya sudah menangis, si babysister justru mengatakan bukan apa-apa dan langsung sembari menutupi sesuatu pada bayi mungil tersebut. Lantas wanita itu tidak percaya pada kejanggalan yang sudah sangat terlihat jelas. Ia pun mengikuti babysitternya.

    Tapi akhirnya, sang ibu terkejut melihat benjolan yang cukup besar di kepala pada bayi mungilnya. Ia pun berusaha memakluminya dan menganggap bahwa itu adalah kecelakaan. Tapi yang ia tidak bisa tolerir adalah sikapnya yang berbohong. Babysitter tersebut tidak mau berkata jujur yang menimpa bayi.

    Setelah didesak majikan, barulah babysitter tersebut menjelaskan apa yang terjadi. Akhirnya bayi tersebut di bawa ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, bayi mungil tersebut mengalami pendarahan di telinga. Ternyata liang telinganya mengalami bengkak gara-gara terjatuh tadi.

    Sang ibu shock ketika dokter mengatakan tengkorak bayi ini mengalami retak 8cm. Ketika dirawat, sang buah hati tiba-tiba mengalami muntah dan ada darahnya. Ia mulai curiga bahwa babysitter menyembunyikan kronologi sebenarnya.

    Ibu ini terus mendesak babysitter untuk menceritakan semua kejadian yang terjadi. Karena kondisi yang dialami oleh bayi ini berbeda dengan kronologi yang diceritakannya. Ia bahkan menyebutkan bahwa babysitter ini juga terlalu banyak bermain HP.

    Ia menutup semua curhatannya dengan mengambil kesimpulan bahwa babysitter telah berbohong. Dirinya meminta para ibu untuk jangan terlalu percaya dengan babysitter. 

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here