Permen Permen Menjijikkan yang Pernah Diproduksi

    0
    183

    Permen Permen Menjijikkan yang Pernah Diproduksi – Permen merupakan makanan yang semua orang pernah makan. Atau bahkan pernah melihat iklan permen di TV. Makanan berbahan dasar gula ini selalu menjadi favorit anak anak bahkan orang dewasa. Permen ini pun disajikan dengan berbagai varian rasa lezat dan dalam kemasan menarik.

    <@ikl

    Tapi siapa yang menyangka ternyata terdapat beberapa produsen permen yang memiliki ide bagus sekaligus menjijikkan dan aneh di mata sebagian orang. Bahkan bisa membuat orang orang “mind blown” apa yang dipikirkan oleh si produsen?

    Berikut ini Permen Menjijikkan yang Pernah Diproduksi

    Permen Kalajengking

    Permen ini merupakan salah satu produk permen dari Hotlix. Sesuai namanya, terdapat kalajengking di permen tersebut. Permen ini memang menggunakan sebuah kalajengking. Kalajengking ini terdapat di dalam permen dengan ekor yang sudah di potong, dimasukkan kedalam cetakan permen, dan sehingga bisa berbentuk wujud kalajengking.

    Tapi permen yang menyelimuti kalajengking ini rasanya enak loh, permen ini memiliki berbagai varian rasa seperti stroberi, pisang, bluberi dan apel. Ketika kita menikmati permen ini, kita akan melahap si kalajengking secara perlahan lahan.

    Permen Sperma

    Ini merupakan permen paling aneh dan nyeleneh yang pernah dibuat. Permen ini menyerupai sel sperma dan berwarna putih. Tag line yang digunakan ini pun tidak kalah, “The Candy You Love to Swallow” (Permen yang kamu cintai untuk di telan). Benar benar mencitrakan permen yang vulgar dan tidak pantas.

    Permen Kantung Darah

    Dari kemasannya, permen cair ini terkesan horror. Dimana selain cair, kemasan nya juga seperti kantung darah beneran, sehingga permen ini seperti dari bank darah di PMI. Walau begitu, permen ini tidak seperti darah kok rasanya. Melainkan buah ceri yang manis. Permen ini banyak diminati ketika musim seperti haloween. Drakola modern harus coba ini nih!

    Permen Urin

    Jika sahabat anda pernah melakukan pemeriksaan urin, maka pasti sahabat anda tidak asing dengan rupa dari permen satu ini. Sesuai namanya, permen ini dibuat sedemikian rupa agar tampak seperti cairan urin dan dikemas dalam wadah berbentuk specimen. Permen ini Nampak sama sekali seperti urin yang beneran. Permen ini memiliki tekstur kental dan memiliki rasa lemon yang segar.

    Permen Kotoran Kuping

    Permen yang satu ini merupakan permen yang paling aneh dan jorok. Mulai dari bungkus permennya yang berbentuk telinga dan ketika di buka, maka akan nampak seperti kotoran kuping. Permen ini lengkap dengan adanya sendok permen berbentuk cotton bud, mungkin kita bisa mual bila mencoba rasa permen ini.

    Cara memakannya gampang, cukup celupkan sendok seperti cotton bud itu kedalam permen. Tekstur permen ini basah-basah, kita putar putar cotton budnya seperti mengorek kuping sungguhan. Lalu setelah di orek, maka tinggal di emut. Entahlah rasanya, rasanya menjijikkan.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here