Viral Di Twitter, Wanita ini Membagikan Cerita Pacaran 5 Tahunnya! Akhirnya Memilukan!

    0
    334

    Viral Di Twitter, Wanita ini Membagikan Cerita Pacaran 5 Tahunnya! Akhirnya Memilukan! – Hubungan percintaan memanglah tidak semua indah. Apalagi ketika masa pacaran. Sedih senang semua nya bercampur aduk. Tapi biasanya moment terindah sebelum menikah itu adalah lamaran. Tapi hal itu juga tidak bisa menjadikan pasangan kita itu menjadi jodoh kita.

    <@ikl

    Seperti halnya cerita yang dibagikan oleh akun twitter @rxcheese mengenai pengalaman pahitnya dengan kekasih yang sudah melamarnya. Cerita ini menjadi viral karena banyak yang prihatin dengan apa yang terjadi serta memberikan simpati kepadanya.

    “Dulu saya punya pacar. Dr kelas 1 SMA, sebut aja namanya Oka. Oka ini anaknya baik, banget. Dikota kita tinggal, dia cuma hidup sama neneknya krn papanya udh meninggal, dan mamanya hidup di luar kota dgn suami barunya.

    Dari SMA saya tipikal cewe yg bener2 bodoamat. Cantik engga, pinter engga, famous engga. Beda sama Oka yg ganteng, banyak temennya, banyak kakak2 kelas yg suka. Saya b aja, krn saya tau Oka bukan tipe cowo genit dan suka main cewe sana sini.

    Iya, sepercaya itu saya sama dia krn emang begitu kenyataannya. Tiap malem dia kerumah saya, nyontek PR, main game, kalo udah jam 10 pasti neneknya telfon nyuruh dia pulang. Gituuuu terus sampe kita sama sama kelas 3 SMA.

    Bahkan ayah dan ibu saya udah nganggep dia kyk anak mereka sendiri saking tiap harinya dia kerumah. Bahkan kalo saya dibuatin bekal, Oka juga dibuatin sama ibu saya. Krn orang tua saya tau dia ngga ada ayah dan ibu yg selalu merhatiin kayak saya dirumah.

    3 taun di SMA, dia ambil gap year setelah lulus. Krn dia hobi bgt main game, dia jadiin gamer sbg “kerjaan” dia, iya, dia ikutan ngegame ampe ke SG, HK dan dapet duit banyak.

    Engga. Saya bukan tipe cewe yg selalu nuntut ini itu, dia pun bukan tipe cowo yg maksa saya harus ini itu.

    Cerita ini dimulai ketika kita sama sama lulus SMA. Yap. Saya kuliah, dia engga. Dulu waktu SMA (saya lulusan 2013 jd tau lah setua apa saya skrg), dia pernah nanya ke saya “kamu ga pengen aku cium? dibibir?”

    Saya kaget. Kenapa dia nanya gitu padahal mah sok atuh kalo mau nyium yakan kita pacaran dah 3 taunan waktu itu WKWKWK. Saya jawab “boleh, mau kok. Kan cium aja ga pake grepe” saya becandain gitu.

    Karena bener bener kita 3 taun pacaran ga pernah macem macem. Cium pipi cium kening aja. Kita lebih kaya sahabatan dan saya sayang banget sama dia krn ya itu- dia bener2 ga mau macem2 ke saya. Mau cium aja dia ijin dulu.

    Segitu ga pedulinya kita sama hal hal yg berbau “sexual”. Sungguh demi Tuhan. Sejak dia pertama kali nyium bibir saya, dia jd sering kayak gitu. Jujur aja saya ngga masalah. Selagi itu cuma french kiss not that such a hot kisses tho.

    Skip. Sampe saya semester 3 dan dia akhirnya ikut kuliah di beda universitas. Dia yg udah famous dr SMA jelas makin famous di kampusnya. Sbg cewenya saya bangga dong. Dikenalin ke temen temennya “cewe gw nih, dah mau 5 taun”

    I was the happiest girlfriend in the world then. Waktu itu dia liburan semester, dia ijin main sama temen temennya ke luar kota 2 malem.
     
    Hmmmmmmmm mo nangis saya kalo inget ini WKWKWK. Dia dibeliin mamanya mobil waktu kuliah, tp krn ga ngerti knp dia boros banget dia minta sangu ke ayah saya waktu mo brgkt. Btw dia panggil ayah dan ibu saya sama kyk saya manggil mereka yaaa hehehe
     
    “Yah, Oka mau ke luar kota boleh minta sangu ngga? Nanti biar diganti sama mama” Ayah saya jelas kasih lah, gmn sik belio udah nganggep Oka nih lelaki sejati yg sayang sama anaknya dr SMA, yg jagain anaknya kemana2.
     

    Setelah dia pulang dr luar kota, nggatau kenapa dia kayak “linglung” gitu loh. Kayak orang kebingungan tapi ditanyain bilang ngga apa. I knew he was in trouble but idk why.

    Sampe akhirnya mamanya pulang dr luar kota yg saya kira mau menyelesaikan masalah malah engga. Mama dan dia kerumah, bawa cincin buat saya, pengen mengikat, biar nanti pas udah sama sama lulus lgsg menikah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here