VIral Seorang Pria Berpenampilan Seperti Pengemis di Mal. Kenyataannya Tidak Terduga!

    0
    134

    Beberapa waktu yang lalu jagat dunia maya cukup dihebohkan dengan foto seorang pria yang membeli sebuah ponsel. Pria tersebut tampak memakai baju warna hijau yang lusuh layaknya gelandangan.

    Foto pria tersebut diunggah oleh akun Facebook Pimpim Cooper pada tanggal 22 Mei di Thailand. Dari keterangan yang beredar, kejadian tersebut terjadi di Bangkok, Thailand. Pria tersebut tampak memakai baju hijau dan celana yang sudah tampak lusuh.

    Rambut pria tersebut pun sudah terlihat berantakan dan kumuh. Tak hanya itu saja, pria tersebut juga terlihat membawa dua kantong goni yang tampak kotor dan lusuh. Awalnya orang-orang disekitar mengira pria tersebut adalah seorang pengemis.

    Namun ketika berada di depan toko handphone, ia langsung mengeluarkan segepok uang untuk membeli handphone. Pemilik toko bahkan terkejut bahwa pria tersebut membeli handphone tanpa tawar menawar.

    <@ads

    Pria tersebut juga meminta maaf karena ia membayar handphone dengan uang pecahan 20 baht atau sekitar Rp 9 ribu.

    Ketika proses pembelian, pria tersebut sempat didatangi oleh satpam mall dan berusaha untuk mengusirnya keluar karena dianggap mengganggu. Beruntung, pemilik toko langsung memberitahu bahwa pria tersebut adalah pelanggan tokonya.

    Tak heran, pria tersebut langsung viral dan banyak dibagikan ke sosial media sejak diunggah oleh pemilik toko. Banyak netizen yang memuji pria tersebut karena membeli handphone secara tunai.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here