Mendengar Sang Ibu Berkata "I LOVE YOU" Untuk Pertama Kali, Reaksi Bayi Tunarungu Ini Membuat Terharu

0
188

Mendengar Sang Ibu Berkata “I LOVE YOU” Untuk Pertama Kali, Reaksi Bayi Tunarungu Ini Membuat Terharu – Cerita ini berawal dari bayi bernama Charly, Charly memasang wajah yang mengharukan saat mendengar suara ibunya untuk pertama kali dan berkata “i love you” kepadanya.

Orang tua charly baru menyadari bahwa ada yang salah dengan pendengaran Charly karena Charly tidak pernah merespon suara dan bunyi.

Gadis mungil ini kemudian dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya untuk memeriksa pendengarannya. Dan benar saja, seperti yang ditakutkan kedua orang tua Charly, setelah melalui proses pemeriksaan, gadis mungil ini ternyata benar benar memiliki masalah pendengaran.

Charly membutuhkan alat bantu dengar. Kedua orang tua Charly yang sangat mengasihinya pun membeli alat bantu dengar untuk Charly.

Setelah membeli alat bantu dengar, mereka kemudian mengujinya kepada Charly apakah berfungsi atau tidak. Dan mereka tidak lupa merekam moment moment pengujian alat itu kepada buah hati mereka.

Setelah memasangkan alat bantu dengar, sang ibu pun berbicara kepada buah hatinya itu, mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada gadis mungil yang cantik itu. Sang ibu pun berkata “aku mencintaimu Charly”.

Namun tanpa disangka, reaksi sang bayi bisa membuat semua terharu melihatnya. Mendengarkan suara sang ibu untuk pertama kali membuat sang bayi memasang wajah yang bercampur aduk, antara senang atau sedih.

Baby Charly

Dan ada sebagian orang yang berpendapat bahwa Charly bukan tidak bisa mendengar, hanya saja umurnya masih belum cukup dan dia masih membutuhkan waktu untuk belajar mendengar. Dan tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa melegakan sekali melihat sang bayi dapat mendengar dengan alat bantu dengar tersebut.

<@ikl

Baca Juga : 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here