Pria Ini Rela Resign Demi Menemukan Wanita yang Menurutnya Jodohnya

    0
    146

    Pria Ini Rela Resign Demi Menemukan Wanita yang Menurutnya Jodohnya – Percayakah anda pada cinta pandangan pertama? Di zaman sekarang ini mungkin sulit bagi orang untuk tetap percaya pada hal ini, tapi pemuda asal China ini jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis di sebuah Toko Buku.

    <@ads

    Pria dengan marga Sun ini diketahui menghabiskan waktunya di toko buku hanya untuk bertemu dengan wanita yang kebetulan ia temui. Dilansir dari World of Buzz, Sun percaya bahwa wanita tersebut merupakan gadis impiannya, ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih cintanya.

    Tapi sayangnya pria berusia 25 tahun ini tidak dapat menghubunginya lantaran tidak tau alamat ataupun nomor handphone dari wanita tersebut. Bahkan belum sempat untuk berkenalan.

    Pria ini melihat wanita tersebut pada 24 september lalu di toko buku Wungfujing, tapi sayangnya pria tersebut tidak sempat berbicara dnegan wanita tersebut lantaran ia sedang bersama wanita lain. Sun mengatakan bahwa ia sedang berkencan dengan wanita lain ketika itu.

    Bila Sun berbicara dengan wanita itu, mungkin ia akan menyakiti perasaan wanita yang ia kencani saat itu, sehingga Sun pun tidak berbicara dengan wanita pujaan hatinya. Sun mengatakan ia melakukan kontak mata dengan wanita pujaan hatinya tersebut lebih dari 10 detik dan dirinya merasa ada ikatan spesial ia dengan wanita pujaan hati tersebut.

    Sebelum Sun mendekatinya, gadis tersebut mengenakan baju kuning telah pergi duluan. Karena tidak mengetahui nama dan nomor teleponnya, Sun mengatakan bahwa ia hanya bisa tinggal di toko buku setiap hari dari jam 11 pagi hingga 7 malam demi harapan bertemu dengan wanita itu lagi.

    <@ads

    Sun telah mencoba berbagai cara untuk menemukan wanita itu, bahkan Sun mencoba untuk menggambar gadis tersebut dan mencetakknya kemudian menyebarkannya dengan harapan dapat menemukannya, tapi upaya tersebut tidak berhasil. Ia menjelaskan bahwa tidak menjadi masalah bila wanita tersebut tidak tertarik padanya, yang penting Sun dapat mengungkapkan perasaannya secara langsung terhadap wanita tersebut.

    Pria ini telah mengunjungi dan mengintai sekitar toko buku selama lebih dari 50 hari untuk menemukan wanita pujaan hatinya itu. Bahkan Sun mengundurkan diri dari pekerjaannya hanya untuk mencari wanita tersebut.

    “Aku hanya ingin menemukannya, dan bila kami cocok, kami akan membangun masa depan bersama. Kamu menghasilkan uang untuk medukung keluargamu tetapi jika kamu tidak memiliki keluarga, apa gunanya menghasilkan uang sekarang.” Ucap Sun.

    Namun, karena Sun yangkini sudah menganggur, ia terpaksa harus meminjam uang dari keluarganya untuk bertahan hidup. Ketika Sun telah kehabisan ide dan masih belum menemukan cintanya, Sun mencoba metode baru untuk mencarinya. Ia pergi kepengadilan lokal untuk mengajukan gugatan yang menuntut wanita tersebut karena menyebabkan tekanan emosional, tetapi pengadilan menolak kasusnya.

    Sun tidak pernah menyerah untuk menemukan wanita tersebut, Sun terus memikirkan cara baru untuk menemukan wanita pujaan hatinya tersebut. Setelah cerita ini viral, banyak netizen mngatakan bahwa tindakannya tersebut sebagai pengutit, sakit dan juga psiko.

    <@ads

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here