Driver Ojol ini Punya Cara Unik Dalam Terapkan Physical Distancing ke Penumpang

0
316
Driver Ojol ini Punya Cara Unik Dalam Terapkan Physical Distancing ke Penumpang

Driver Ojol ini Punya Cara Unik Dalam Terapkan Physical Distancing ke Penumpang – Pemerintah kini tengah menerapkan kebijakan physical distancing dimana orang orang harus menjaga jarak. Hal ini dilakukan dalam pencegahan penyebaran pandemi Corona atau Covid-19.

Banyak orang kini tidak melakukan akitivtas di luar rumah, seperti bekerja, sekolah ataupun berkumpul dengan teman. Tapi tampaknya masih banyak orang yang keluar karena adanya aktivitas di luar rumah seperti pekerjaan.

Sadar dengan kebijakan physical distancing, seorang driver ojek online ini memiliki cara yang cukup unik dalam penerapan kebijakan tersebut. Dilansir dari akun twitter @AmbarwatiRexy, ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan driver ojek online ini tidak membonceng penumpangnya, melainkan penumpangnya duduk di sebuah kursi kayu yang sudah berjarak dari driver ojek.

Driver ojek yang tidak diketahui namanya ini tampak sengaja membuat kursi khusus penumpang yang dikatikan dengan motornya. Kursi tersebut tampak hanya cukup untuk satu orang dengan 2 roda. Dilansir dari komentar warganet, peristiwa tersebut berlangsung di Surabaya. Driver ojek ini cukup menarik perhatian warganet.

Banyak yang dari warga yang melintas mengabadikan driver ojol tersebut dengan ponsel. Meski menarik perhatian warganet, beberapa warganet merasa khawatir dengan keselamatan penumpang ojol tersebut. Meskipun unik untuk physical distancing, tapi sangat berbahaya.