Abang Ojol Tidur Dipinggir Jalan Disangka Terkena Corona

0
177
Abang Ojol Tidur Dipinggir Jalan Disangka Terkena Corona

Abang Ojol Tidur Dipinggir Jalan Disangka Terkena Corona – Pandemi virus corona saat ini membuat orang-orang cukup cemas dan waspada. Sekarang orang-orang diluar menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Terlepas dari itu, pandemi ini juga membuat sebagian orang was-was terhadap virus tersebut.

Contohnya kejadian yang diunggah oleh akun twitter @rafysheptian1. Tidak disebutkan lokasinya dimana, tapi banyak orang yang berkerumun melihat seorang abang ojol tiduran di pinggir jalan.

Beberapa orang disekitar mengira bahwa abang ojol ini terinfeksi oleh virus corona karena posisi tubuhnya tergeletak tidak berdaya. Namun setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata si abang ojol tersebut bangun. Jadi bisa dibilang abang ini cuman tiduran di pinggir jalan.

Perekam video tersebut mengatakan bahwa kejadian terjadi di depan Ace Hardware tapi tidak diketahui dilokasi apa, abang ojol tersebut tengah tergeletak di pinggir jalan di atas motor. Situasi disekitar ojol tersebut ramai, bahkan beberapa sibuk merekam kejadian tersebut.

Kemudian dalam video terpisah lagi, diketahui bahwa si abang ojol hanya tidur di pinggir jalan dengan posisi yang sangat lelap. Si perekam pun memberi pernyataan yang cukup menggelitik. “Ternyata ketiduran. Aduh ojol ojol. Bang, tidur jangan jauh jauh, bang. Tidur pinggir jalan, lagi corona tidur pinggir jalan. Aduh, udah rame tuh. Aduh gila gila,” kata si perekam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here